News

Ambulan RS Negara terlibat Kecelakaan dengan Pelajar SMP di Tabanan

Minggu, 31 Januari 2021 | 22:20 WITA
Ambulan RS Negara terlibat Kecelakaan dengan Pelajar SMP di Tabanan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Ambulan milik Rumah Sakit Umum Negara nomor polisi DK 9163 W terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Astrea Star DK 5076 HQ. Kejadian ini terjadi di Jalan Umum Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di lampu lalu lintas Gerokgak, Desa Delod Peken, Tabanan pada Minggu (31/1) sekitar pukul 11.00 WITA.
Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian Ambulan RSU Negara berwana putih yang dikemudikan I Wayan Sunarya, (50) melaju dari arah barat menuju Denpasar, yakni ke RS Sanglah. 
Sampai di lokasi kejadian, datang sepeda motor yang dikendarai pelajar SMP, I Gede Putu Wipa Widiantara (15) yang membonceng I Putu Agus Yoga Pratama (13) dari arah utara menuju selatan.
Diduga pengendara motor tidak mendengar bunyi sirine dari ambulan, sehingga tetap melaju saat lampu hijau. Akhirnya, kecelakaan pun tak bisa dihindari. Pengendara motor dalam kondisi selamat. 
Sedangkan yang dibonceng mengalami luka ringan, yakni luka lecet di lutut bagian sebelah kanan. Sedangkan kerugian, diperkirakan mencapai Rp500 ribu. 
Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Nyoman Subagia membenarkan perisitiwa itu. “Pengendara motor diduga kurang berhati-hati dan tidak mendengarkan bunyi sirene saat melintas,” ujarnya. 

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kecelakaan RSU Negara Pelajar SMP Tabanan Ambulan


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV