News

Bupati Suwirta Minta Kapolda Bangun Polsek di Nusa Penida

Senin, 01 Februari 2021 | 20:00 WITA
Bupati Suwirta Minta Kapolda Bangun Polsek di Nusa Penida

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si., menerima kunjungan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M, di Lounge Andalan Polda Bali, Senin (1/2/2021). 
Pertemuan kedua pejabat itu membahas soal pembangunan Polsek Nusa Penida. Dalam kunjungan Bupati, Kapolda Bali didampingi Karo Rena Polda Bali, Karo Log Polda Bali dan Kapolres Klungkung. 
Pada kesempatan tersebut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M mengatakan tujuan dari audiensi adalah untuk mengkoordinasikan lebih lanjut tentang pembangunan Pos Polisi di wilayah Nusa Penida.
“Pembangunan Pos Polisi ini akan mulai berlangsung jika sudah ada kesepakatan antara pihak Polda Bali dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung. Selain akan dibangun Pos Polisi juga dibangun Rumah Susun di dekat Pos Polisi tersebut,” ujar Bupati Suwirta.
Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si. menyampaikan akan segera menindaklanjuti dan segera melaksanakan pemetaan untuk lokasi dibangunnya Pos Polisi dan rumah susun.
Ia meminta agar Bupati berkoordinasi secara teknis dengan Biro Logistik Polda Bali selaku satker pembina fungsi logistik. “Laporkan secara bertahap mengenai progres pekerjaan dan permasalahan-permasalahan pengadaannya,” Imbuhnya. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kapolda Bali Polsek Nusa Penida Bupati Suwirta Pos Polisi Irjen Pol Putu Jayan Danu


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV