Hukrim

Kejari Karangasem Temukan Bukti Baru Kasus Dugaan Korupsi Bedah Rumah

Senin, 29 Maret 2021 | 21:35 WITA
Kejari Karangasem Temukan Bukti Baru Kasus Dugaan Korupsi Bedah Rumah

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Kejaksaan Negeri (Kejari) Karangasem temukan sejumlah bukti baru terkait dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) bedah rumah saat penggeledahan di Kantor Desa Tianyar Barat, Kubu, Karangasem, pada Senin (29/03/2021).
Dalam penggeledahan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut, tim dari Kejari Karangasem berhasil menemukan sejumlah bukti - bukti baru. Disamping 14 bukti seperti 2 karung dokumen LPJ terkait bedah rumah yang diperoleh dari hasil pemeriksaan saksi sebelumnya. 
Bukti baru yang diperoleh salah satunya adalah berupa catatan kecil slip-slip pengeluaran belanja bedah rumah. 
“Ya, tim Kejari hari ini melakukan penggeledahan di kantor Desa Tianyar untuk mencari bukti–bukti yang terkait dengan dugaan tipikor bedah rumah, dari hasil penggledahan tersebut, tim juga menemukan bukti baru seperti catatan kecil slip-slip pengeluaran belanja bedah rumah,” kata Kepala Kejari Karangasem, Aji Kalbu Pribadi.
Sebelumnya diberitakan, dugaan kasus korupsi bedah rumah di Tianyar Barat ini telah masuk dalam penyidikan umum. Yang mana Kejari Karangasem telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Korupsi Bedah Rumah Kejari Karangasem Bukti


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV