News

Polresta Denpasar Terima Bantuan Udeng dan Masker

Selasa, 02 Februari 2021 | 22:40 WITA
Polresta Denpasar Terima Bantuan Udeng dan Masker

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) cabang Denpasar menyerahkan bantuan udeng dan masker kepada jajaran Polresta Denpasar, bertempat di sebuah restoran di Jalan Cok Agung Tresna Denpasar, Senin (1/2/2021) siang. 
Penyerahan itu disaksikan langsung oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan. Dalam kesempatan itu, Kombes Jansen mengucapkan terima kasih kepada Kadin Denpasar yang telah memberikan bantuan udeng dan masker. Bantuan ini akan digunakan untuk keperluan pencegahan penyebaran wabah covid-19. 
Perwira melati tiga di pundak ini menerangkan, situasi pandemi saat ini penyebarannya sangat masiv. Sehingga dibutuhkan perhatian dari semua pihak untuk peduli kepada sesama guna bersama-sama mencegah penyebarannya. 
"Pemberian bantuan berupa udeng dan masker juga bermakna menghargai kearifan lokal serta meringankan beban guna mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas," ucap mantan Wadireskrimsus Polda Papua Barat itu. 
Disampaikannya, pihaknya sangat menghargai kepedulian dari Kadin Denpasar beserta staf untuk turut berbagi di masa sulit sekarang ini. Dan, diharapkan kegiatan ini bisa berjalan secara berkesinambungan kepada masyarakat luas, pungkasnya.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bantuan Udeng Dan Masker Kadin Denpasar Polresta Denpasar Covid-19


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV