News

Jalan Dipagari Tetangga, Wanita Ini Tantang Pakai Sertifikat Tanah

Jumat, 12 November 2021 | 15:50 WITA
Jalan Dipagari Tetangga, Wanita Ini Tantang Pakai Sertifikat Tanah

beritabali.com/ist/suara.com/Jalan Dipagari Tetangga, Wanita Ini Tantang Pakai Sertifikat Tanah

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
"Ini denah dari BPN, hasilnya (tanah) itu (adalah) jalan sampai belakang," lanjutnya.
"Ini letak denah tanahnya ya, sudah jelas itu deoan sampai belakang adalah jalan," tulis wanita tersebut di videonya yang lain.
Tanggapan warganet
Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kesal dengan sikap tetangga yang memagari rumah wanita tersebut.
Ada juga yang memilih untuk bersikap netral dengan perselisihan antartetangga tersebut.
"Biarin aja dulu mbak nanti kalau sertifikat sama sertifikat dipertemukan sama kepala desa baru malu sendiri," komentar salah seorang warganet.
"Jangan suka ikut-ikutan menghakimi kalau belum tahu duduk permasalahan dari kedua belah pihak," sahut warganet lain.
"Kita nggak tahu siapa yang benar, mending diam saja," tulis salah satu warganet.
"Tetangga kaya gini yang bikin gue pengen tinggal sendiri," ujar warganet lain.
"Sama kaya tetanggaku di kampung udah jelas-jelas ambil tanah orang tapi nggak ada rasa bersalahnya," komentar salah satu warganet.
"Astaghfirullah yang sabar ya mbak, kok bisa kaya gitu sih orang-orang," tulis warganet lain.(sumber: suara.com).

Penulis : Media Network

Editor : Juniar

Halaman :

TAGS : Aksi Seorang Wanita Sertifikat Tanah Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV