Informasi

Satgas Covid-19 Kelurahan Sanur Kembali Laksanakan Pemantauan Prokes Terkait Pelaksanaan PPKM

Rabu, 03 Februari 2021 | 19:10 WITA
Satgas Covid-19 Kelurahan Sanur Kembali Laksanakan Pemantauan Prokes Terkait Pelaksanaan PPKM

beritabali.com/ist/Satgas Covid-19 Kelurahan Sanur Kembali Laksanakan Pemantauan Prokes Terkait Pelaksanaan PPKM

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dalam upaya mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemkot. Denpasar serta untuk menekan jumlah penyebaran dan pengendalian virus covid-19. Satgas covid-19 Kelurahan Sanur kembali menggiatkan patroli pemantauan protokol kesehatan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), yang dilaksanakan di seluruh wilayah Kelurahan Sanur, pada Rabu (3/2).
Lurah Sanur, Ida Bagus Raka Jisnu saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah penularan virus yang semakin meluas dan berlangsung selama satu bulan sejak 18 Januari – 18 Februari 2021 dengan berbasis satgas dusun, lingkungan dan banjar.
Lebih lanjut dikatakannya, pelaksanaan pemantauan protokol ini melibatkan unsur TNI, Polri dan seluruh satgas covid-19 di masing-masing banjar di wilayah kelurahan Sanur dan dibagi menjadi 2 shift yaitu pagi dan sore. Selama pemantauan kami  menyasar masyarakat yang melintasi wilayah sanur dan warga setempat. Dan kami juga turut menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan hand sanitizer, ujarnya.
“Dalam pemantauan kali ini nihil pelanggaran. Semua sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Kami berharap dengan rutin dilaksanakan kegiatan ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya mengikuti anjuran prokes. Sehingga kami semua terlepas dari penularan virus covid-19. Serta dapat menekan angka penyebaran virus covid-19 di Kota Denpasar. Dan untuk capaian saat ini agar dapat ditingkatkan supaya lebih baik dan taat lagi dalam mengikuti protokol kesehatan,” pungkas Raka Jisnu.

Penulis : Humas Denpasar

Editor : Juniar


TAGS : Satgas Covid-19 Kelurahan Sanur Kembali Laksanakan Pemantauan Prokes Terkait Pelaksanaan PPKM Denpasar Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV