Hiburan

5 Kisah Miris Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting

Kamis, 04 Februari 2021 | 20:30 WITA
 5 Kisah Miris Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting

beritabali.com/ist/suara.com/ 5 Kisah Miris Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JAKARTA.
Ayu Ting Ting harus menelan pil pahit atas cerita cintanya. Niat menikah dengan Adit Jayusman pada 20 Februari harus kandas di tengah jalan.
Perihal penyebab, Ayu Ting Ting bungkam. Biduan asal Depok itu mengatakan, dirinya lah yang membatalkan pernikahan tersebut.
"Ini memang resmi keputusan saya, saya yang membatalkan," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).
Kendati pernikahan yang tinggal di depan mata harus batal, Ayu Ting Ting enggan terpuruk. Janda 28 tahun itu meyakini akan ada jodoh yang dipersiapkan untuknya kelak.
"Tenang aja, jodoh semua udah ada yang atur, jalanin aja," ujar Ayu Ting Ting.
Ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting menjalani kisah cinta yang ironi. Dimulai dari pernikahan yang seumur jagung, tuduhan hubungan cinta terlarang dengan Raffi Ahmad hingga batalnya pernikahan.
Merangkum perjalanan cinta Ayu Ting Ting, berikut 5 di antaranya:
1. Pernikahan singkat dengan Enji alias Henry Baskoro
Nama Ayu Ting Ting tenar sejak lagu Alamat Palsu tenar sekira 2010. Sembari namanya menanjak jadi selebriti, biduan asal Depok itu perkenalkan pacarnya, Henry Baskoro.
Ayu Ting Ting mantap menikah di usia muda, 21 tahun. Namun pernikahan itu pada Juli 2013 digelar tertutup dan hanya ada akad tanpa resepsi.
Belum setahun membina rumah tangga, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu ajukan gugatan cerai. Perpisahan itu terjadi pada April 2014.
2. Keceplosan hamil duluan
Meski jalani rumah tangga singkat dengan Henry Baskoro, Ayu Ting Ting mendapatkan seorang anak. Bilqis Khumairah Razak lahir pada Desember 2013.
Kekinian, Ayu Ting Ting sempat keceplosan hamil duluan kepada dua temannya, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.
Hal itu terjadi saat pelantun Sambalado ini meledek temannya yang baru menikah lalu melahirkan.
"Masak Sipat baru nikah berapa bulan anaknya udah lahir. Ihh Sipat pakai ngikut-ngikut gue nabung duluan," ujar Ayu Ting Ting pada acara yang tayang September 2018.
Pernyataan Ayu Ting Ting bertolak belakang dengan apa yang sempat diucapkan ayahnya, Abdul Rozak.
"Kabar (Ayu telah hamil) itu nggak benar. Ayu sama Enji kan sudah komitmen," kata Abdul Rozak, Juli 2013.
Terlepas dari isu tersebut, Ayu Ting Ting tumbuh menjadi perempuan kuat, sebagai orangtua tunggal.
Dialah yang membesarkan sang putri Bilqis Khumairah Razak tanpa adanya sosok pendamping.
3. Pacaran dengan Shaheer Sheikh
Ayu Ting Ting mencoba merajut cinta dengan aktor Bollywood, Shaheer Sheikh. Tak diketahui kapan keduanya mulai pacaran, namun isu putus berhembus pada Oktober 2015.
Kabarnya, ada orang ketiga dalam kisah cinta artis beda negara itu. Tapi di acara ANTV, 2019 lalu mantan kekasih ini jalin pertemanan.
4. Dituduh jalin cinta terlarang dengan Raffi Ahmad
Ayu Ting Ting dilanda gosip yang hingga saat ini belum terungkap. Ia dikabarkan menjalin cinta bahkan sampai menikah siri dengan Raffi Ahmad.
Keduanya pun tak tak ada yang membantah ataupun membenarkannya. Raffi Ahmad misalnya, hanya membiarkan rumor itu jadi tanda tanya di publik.
"Nggak tahu tuh, siapa yang bikin rame. Gue juga bingung. Biarin aja. Gua mah bingung dari dulu, ada-ada aja," kata Raffi Ahmad, Mei 2017.
5. Nyaris nikah dengan Adit Jayusman
Lama menjomblo, Ayu Ting Ting akhirnya perkenalkan pacar barunya, Adit Jayusman. Pertemuan pertama terjadi September 2020 usai dikenalkan teman mereka.
Sejak saat itu hubungan keduanya kembali serius sampai merencanakan pernikahan. Namun kurang dari 2 minggu Ayu Ting Ting batalkan pernikahan.
Padahal segala persiapan mulai dari busana hingga konsep pernikahan nyaris rampung.(sumber: suara.com)
 

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : 5 Kisah Miris Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting Jakarta Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV