Hukrim

Pembunuh Pedagang Keripik di Sanur Ditangkap, Ini Identitasnya

Sabtu, 06 Februari 2021 | 12:35 WITA
Pembunuh Pedagang Keripik di Sanur Ditangkap, Ini Identitasnya

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tim gabungan Polresta Denpasar, Ditreskrimum Polda Bali berhasil membekuk pembunuh pedagang keripik pisang di rumah mertuanya di Sukerejo Bondowoso Jawa Timur, Sabtu (6/2/2021) sekitar pukul 00.30 WITA. 
Terungkap, pelaku berinisial BA (23) asal Banyuwangi Jawa Timur seorang pedagang pisang. Pengejaran terhadap Basori Arifin sudah dilakukan sejak 4 hari lalu, setekah ditemukannya jasad Sri Widayu yang tewas di kamar kontrakannya di jalan By Pass Ngurah Rai No. 55 X Desa Sanur Kauh Denpasar Selatan, Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 20.30 WITA. 
Pedagang keripik asal Banyuwangi ini tewas dalam kondisi mengenaskan. Bagian kepalanya mengalami luka luka setelah dihajar dengan tabung gas elpiji ukuran 3 kg. 
Setelah dilakukan penyelidikan, tim gabungan Polda Bali, Polresta Denpasar mendeteksi pelakunya BA. Pria asal Banyuwangi Jawa Timur itu diduga sempat datang ke rumah korban untuk menagih utang piutang. 
"Pelaku ini pedagang pisang yang tinggal di Jalan Tukad Balian Panjer," ungkap sumber, Sabtu (6/2/2021). 
Berdasarkan petunjuk saksi-saksi, tim melakukan pengejaran ke rumah kos tersangka di Tukad Balian Panjer. Namun yang bersangkutan tidak ada disana. Dia diduga sudah kabur ke Banyuwangi. Tim langsung berburu dan mengejar ke Kalibaru Banyuwangi Jawa Timur, Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 10.00 WITA. 
Namun pelaku tidak ada kampung halamannya. Akhirnya diketahui pelaku kabur ke rumah mertuanya di Kawah Ijen Sumber Wringin Sukerejo Bondowoso, Jawa Timur. 
Setelah ditangkap di Sukerejo Bondowoso sekira pukul 00.30 wita, pelaku dibekuk tanpa perlawanan. Hasil interogasi, tersangka mengakui perbuatannya membunuh korban karena emosi. 
Dikonfirmasi hal ini Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkannya. "Yang siang nanti rilis di Polresta Denpasar," jelasnya. Sabtu (6/2/2021).

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pembunuh Pedagang Keripik Pedagang Pisang Bondowoso Polresta Denpasar Pedagang Keripik


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV