News

Mobil Avanza Seruduk Pemotor Hingga Kios Ayam Geprek

Sabtu, 06 Februari 2021 | 13:05 WITA
Mobil Avanza Seruduk Pemotor Hingga Kios Ayam Geprek

beritabali.com/ist/suara.com/Mobil Avanza Seruduk Pemotor Hingga Kios Ayam Geprek

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JAKARTA.
Peristiwa kecelakaan nahas terjadi di Jalan KH. Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (6/2/2021) dini hari. Satu unit kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1151 TOR menyeruduk pengendara sepeda motor bernama Nur Muchis (52).
Pengemudi mobil bernama Hassan Ashary itu juga menyeruduk satu rumah, satu kios eksepedisi dan satu kios rumah makan. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 02.00 WIB.
"Kendaraan Avanza yang dikemudikan Hassan Ashary juga menabrak rumah Bapak Zul, kios ayam geprek dan kios ekspedisi," kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi dalam keterangannya.
Diduga, mobil tersebut hilang kendali dalam peristiwa tersebut. Mobil itu melaju dari arah selatan menuju utara, setibanya di dekat Masjid At Taqwa, mobil tersebut menghantam pemotor hingga kios rumah makan.
"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Hassan Ashary berjalan dari arah Selatan ke Utara di Jalan KH Mas Mansyur Wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sesampainya di dekat Masjid At Taqwa hilang kendali," papar Lilik.
Lilik mengatakan, pengemudi sepeda motor yang diseruduk mobil Avanza tersebut langsung mendapatkan perawatan medis di Ruma Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Pasalnya, yang bersangkutan menderita luka pada bagian kepala. "Barang yang diamankan satu unit kendaraan Toyota Avanza nomor polisi B 1151 TOR dan satu unit sepeda motor nomor polisi B 5812 IB," tutup dia.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Mobil Avanza Seruduk Pemotor Hingga Kios Ayam Geprek Jakarta Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV