News

Kasus Bunuh Teman Sendiri, Motif Pelaku Bikin Emosi

Selasa, 30 Maret 2021 | 07:50 WITA
Kasus Bunuh Teman Sendiri, Motif Pelaku Bikin Emosi

beritabali.com/ist/suara.com/Kasus Bunuh Teman Sendiri, Motif Pelaku Bikin Emosi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kasus pembunuhan pria berinisial YD (17) yang sempat menggemparkan warga Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa (23/3/2021) pekan lalu akhirnya terungkap. Pelaku pembunuhan ternyata teman sendiri, berinisial TH (18) warga Desa Klangrong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.
Dilansir dair suarajatimpost.com jaringan suara.com, inisial TH digelandang ke Mapolres Pasuruan, Senin (29/3/2021) pukul 11.00 WIB. Diketahui pelaku dan korban merupakan teman dekat sejak di bangku sekolah dasar (SD).
Pelaku kasus bunuh teman sendiri ini motifnya ingin menguasai harta benda korban
Kepada polisi, inisial TH menghabisi nyawa temannya itu dengan cara menghujamkan pisau beberapa kali ke bagian perut dan pinggang. Kemudian diakhiri dengan menggorok leher korban.
"Barang korban saya jual untuk nebus sepeda saya. Korban saya tusuk menggunakan pisau yang saya pinjam tanpa sepengetahuan teman saya," katanya di Mapolres Pasuruan.
Saat pelaku diciduk, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 sarung berwarna merah, 1 buah sangkur, 1 lembar sleyer batik dan 1 unit motor.
Akibat perbuatan kejinya itu, polisi menjerat TH dengan Pasal 80 Ayat 3 Jo Pasal 76 C Undang-Undang Nomoro 35 Tahun 2014 perubahan atas UU NO.2 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
Tidak hanya itu, polisi juga menjeratnya dengan Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau hukuman seumur hidup.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Kasus Bunuh Teman Sendiri Motif Pelaku Bikin Emosi Bali Beritabali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV