Hukrim

Kekasih Nikahi Wanita Lain, Perempuan Hamil Laporkan Pacar ke Polisi

Senin, 08 Februari 2021 | 14:35 WITA
Kekasih Nikahi Wanita Lain, Perempuan Hamil Laporkan Pacar ke Polisi

bbn/ilustrasi/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Seorang perempuan berinisial MI (20 tahun) melaporkan kekasihnya, MJ (21 tahun) warga Desa Sampe, Kecamatan Moyo Hulu ke Polres Sumbawa. 
Pasalnya, MI yang tengah hamil dua bulan, tak terima sang pacar menikahi wanita lain yakni ER (21 tahun), yang masih satu kampung dengan MJ. Parahnya, ER yang akan dinikahi itu juga dalam kondisi sama, tengah berbadan dua karena dihamili MJ.
MI, asal Desa Leseng, Kecamatan Moyo Hulu itu sudah berpacaran selama dua tahun dengan MJ. MI melaporkan MJ dengan delik pemerkosaan. Karena saat ini ia tengah hamil dua bulan. Laporan tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Akmal Novian Reza. "MJ dilaporkan dengan kasus pemerkosaan," ungkap Akmal.
Belakangan diketahui, ER juga dihamili MJ. Dengan alasan itu, MJ memilih menikahi ER. MI dan keluarganya yang mengetahui MJ telah menikahi wanita lain tak terima dan melaporkannya ke polisi.
"Saat ini masih dalam proses mediasi untuk menyelesaikan masalah tersebut," ujarnya.
Dalam mediasi tersebut, MJ sanggup menikahi Ml. Sementara ER juga siap diceraikan oleh MJ. Untuk sementara, MJ masih mengamankan diri di Polres Sumbawa demi keamanan dirinya.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Perempuan Hamil Kasus Pemerkosaan Mediasi


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV