News

Viral Penjual Kopi Cantik Pakai Rok Mini di Serangan

Rabu, 27 Januari 2021 | 13:00 WITA
Viral Penjual Kopi Cantik Pakai Rok Mini di Serangan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Penjual kopi cantik pakai rok mini jadi perhatian dan viral. Sosok yang jadi pusat perhatian dalam foto tersebut diketahui merupakan seorang pedagang kopi yang biasa berjualan di kawasan Pulau Serangan, Bali.
"Viral di grup-grup mancing, penjual kopi menuju spot Pulau Serangan, Bali," lanjut akun tersebut dikutip dari Suara.com. "Postingan yang di-up oleh Komang Sutawan dan dibagikan kembali di group-group mancing Facebook kian menambah semangat para angler untuk mancing ke Serangan," tulisnya lagi.
Para warganet yang menyaksikan foto itu lantas memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka menilai pakaian yang dikenakan oleh pedagang itu kurang sopan. "Niat nya udah bagus buat berdagang, tapi pakaiannya kurang sopan," tulis warganet dengan akun @latiez****.
"Sopan kah begitu?" tulis warganet dengan akun @intannan***. "Apa harus pakaian seksi gini jualan kopi? Bikin orang awam berpikir negatif aja!!!!" tulis warganet lain dengan akun @nyomanwente***. "Jualan di samping jalan harus kayak gitu???,ih miris," tulis warganet dengan akun @tutik_ant**

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Penjual Kopi Cantik pakai Rok Mini Serangan Warganet Pakaian Seksi Viral Bali Dagang Kopi Cantik Dagang Kopi Serangan Dagang Kopi Dagang Kopi Di Serangan Dagang Kopi Viral


DELIVERYBALI

BALI GROCERY DELIVERY

Same day delivery for your daily needs every day from before 3 pm

For Purchase contact on Whatsapp +6281 3201 45567

Tokopedia & Shopee : BALI GROCERY

 

 



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV