Hukrim

Dijemput Polisi Usai Bunuh Teman Minum, Lempog: Bikin Kopi Dulu Gimana?

Rabu, 10 Februari 2021 | 10:15 WITA
Dijemput Polisi Usai Bunuh Teman Minum, Lempog: Bikin Kopi Dulu Gimana?

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Kelucuan mewarnai aksi penangkapan terhadap pelaku pembunuhan di Dusun Munduk, Desa Banjar Kecamatan Banjar Buleleng, sebab saat di tangkap polisi, pelaku malah mengajak polisi untuk ngopi bersama. 
Penangkapan polisi terhadap IKS alias Lempog (39) di tempat tinggalnya di Desa Joanyar Kecamatan seririt, Senin (8/2/2021) sekitar pukul 19.30 WITA diawali dengan ketegangan, sebab pelaku pembunuhan terhadap Kadek Sutarjana (48) saat berselisih paham di tengah pesta miras mengunci pintu.
Bahkan Kapolsek Banjar, Kompol Made Agus Dwi Wirawan mencoba merayu pelaku untuk menyerahkan diri, namun tidak mendapat jawaban, hingga kemudian satu anggota terpaksa mengunakan tangga untuk melihat pelaku yang ternyata bersembunyi dibalik pintu. IKS alias Lempog akhirnya membuka pintu rumah dan masih dalam kondisi diduga pengaruh miras malah mengajak polisi ngopi di rumahnya.
“Bukannya tiang pengecut, ajari dulu ngih, dimanapun berada, kalau saya setiap diganggu saya tidak mundur ngih, Men gimana, selesaikan di Kapolsek?, Cukup disini dulu, bikin kopi dulu gimana?,” ujarnya.
Kapolsek Banjar Agus Dwi Wirawan menyikapi kondisi tersebut langsung melakukan langkah-langkah persuasif dan tetap mengajak pelaku ke Mapolsek Banjar untuk memberikan keterangan. 
“Ya pak, saya Kapolsek Banjar, mari ke Polsek Gus,” ucapnya.
Usai mengamankan pelaku, Kapolsek Agus Dwi Wirawan mengatakan, langkah awal masih mengamankan pelaku dan setelah tidak dalam pengaruh minuman keras akan didengarkan keterangan. 
“Untuk sementara kita amankan dulu di Mapolsek dan nanti kita akan lakukan pendalaman,” paparnya.
Dari kasus dugaan pembunuhan di Desa Banjar itu, Unit Reskrim Polsek Banjar, selain istri korban Ketut Widana telah mendengarkan keterangan dua orang saksi, diantaranya Ketut Diana Putra (19) dan Gede Astawan (55). 
Namun demikian para saksi belum mengungkap pemicu aksi perkelahian hingga berujung dengan pembunuhan tersebut. Dari penanganan kasus itu, Unit Reskrim Polsek Banjar selain mengamankan pelaku Lempog juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, sebuah kayu berukuran 50 centimeter, sisa minuman jenis arak, telur rebus dan speaker aktif beserta mix. 

Penulis : Tim Liputan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pelaku Pembunuhan Pesta Miras Mengajak Polisi Ngopi Lempog


Beritabali.com menyelenggarakan Webinar

Setiap pelaku usaha yang memiliki produk tentu punya keinginan untuk memperluas pasarnya hingga menembus pasar internasional. Namun banyak yang belum tahu bagaimana sebenarnya prosedur atau mekanisme yang biasa dilakukan oleh pelaku usaha jika akan melakukan ekspor dari Indonesia ke luar negeri? Silakan daftar disini https://www.beritabali.com/daftar



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV