News

Seorang Mahasiswi Menangis Terjaring Razia Mesum di Hotel

Rabu, 10 Februari 2021 | 11:45 WITA
Seorang Mahasiswi Menangis Terjaring Razia Mesum di Hotel

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Mahasiswi Menangis Terjaring Razia Mesum di Hotel

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sepasang kekasih menangis histeris saat terjaring razia Satpol PP Pemerintah Kabupaten Situbondo, Selasa (9/2/2021). Sejoli berstatus mahasiswa ini takut dikeluarkan pihak kampus atau drop out usai terpergok mesum di kamar hotel.
Kasi Operasional Satpol PP Situbondo Sutikno mengatakan, kedua pasangan mesum itu hendak dilaporkan ke pihak keluarga serta perguruan tinggi. Namun, karena takut ulah mesum berbuah hukuman, seorang mahasiswi menangis.
“Mereka sama-sama orang Situbondo. Tadi mau kami serahkan ke orang tuanya serta pihak kampus, tapi mahasiswi yang kuliah di Situbondo itu menangis karena takut dikeluarkan pihak kampus,” katanya, seperti dikutip dari jatimnet.com jaringan suara.com.
Ia melanjutkan, pada operasi bertajuk Penertiban Penyakit Masyarakat (pekat) itu, pihaknya juga mengamankan tiga pasangan mesum lainnya di hotel kelas melati yang sama.
“Semua yang kita amankan berjumlah empat pasangan mesum. Mereka dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” ujar Sutikno.
Ia merinci, status dua pasangan mesum lainnya diketahui sudah menikah siri. Satu pasangan mesum mengaku sudah cerai dengan istrinya karena ditinggal bekerja ke Korea. Sedangkan satu pasangan lainnya dijadikan istri simpanan. 
“Pasangan  yang dijadikan istri simpanan ini sama-sama orang Sumenep, Madura. Lelakinya kerja di Bali sedangkan perempuannya janda tinggal di Jangkar (Situbondo). Dia janda ditinggal mati suaminya dan dijadikan istri simpanan,” katanya.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Seorang Mahasiswi Menangis Terjaring Razia Mesum Di Hotel Bali Beritabali


Beritabali.com menyelenggarakan Webinar

Setiap pelaku usaha yang memiliki produk tentu punya keinginan untuk memperluas pasarnya hingga menembus pasar internasional. Namun banyak yang belum tahu bagaimana sebenarnya prosedur atau mekanisme yang biasa dilakukan oleh pelaku usaha jika akan melakukan ekspor dari Indonesia ke luar negeri? Silakan daftar disini https://www.beritabali.com/daftar



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV