Hukrim

Aksi Keprok Kaca Bobol Uang Rp38 Juta di Mobil

Sabtu, 10 April 2021 | 22:10 WITA
Aksi Keprok Kaca Bobol Uang Rp38 Juta di Mobil

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Nasib apes dialami Fathurrahman, warga Dusun Marang Selatan, Desa Kotaraja, Lombok Timur (Lotim). Ia menjadi korban aksi keprok kaca pencuri yang membobol uang senilai Rp38 juta di dalam mobil.
Fathurrahman kehilangan uang puluhan juta rupiah, setelah kaca mobilnya dikeprok maling di jalan Mall Mini Selong, Jumat (9/4) pukul 09.00 WITA. 
Korban Fathurrahman menceritakan, sebelum kejadian, dirinya mencairkan uang di BRI Cabang Selong senilai Rp38 juta. Uang kemudian dimasukkan di dalam tas dan disimpan di jok mobil. Dari Bank, ia bergegas menuju sebuah kantor di wilayah Kota Selong dan memarkirkan kendaraanya dipinggir jalan. Tidak berselang lama terdengar suara alarm dari mobilnya setelah terkena benturan.
Saat keluar, korban kaget kaca depan sebelah kiri pecah dan tas yang berisi uang dan dokumen penting raib. 
“Di tas itu uang Rp38 juta dan dokukmen-dokumen saya,” keluhnya usai membuat laporan di Polres Lotim, Jumat (9/4).
Kejadian pencurian ini diketahui setelah bunyi alaram mobil miliknya berbunyi. Namun tidak dihiraukan, dirinya menduga suara alarm dari kendaraan lain.
“Saya tidak sadari itu bunyi alarm dari mobil, saya kaget ketika salah seorang beritahu kalau mobil saya abis dibobol,” terangnya.
Ia menduga pencuri ini membuntuti dari bank. Sebab di dalam mobil berisi dua tas. Namun sayang, tas berisi uang tunai digondol maling.
“Kayaknya dia (pencuri) ikuti pas saya di bank,” katanya.
Atas peristiwa ini, Fathurrahman langsung melaporkan ke Polres Lotim. Tidak berselang lama Tim Unit Reskrim Polres Lotim langung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP dipimpin Kanit Pidum Polres Lotim, Aipda Widyastra.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Keprok Kaca Maling Uang Polres Lotim


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV