News

Viral Kisah Maling Mobil Gagal Bawa Kabur Gegara Ada Penumpang

Jumat, 12 Februari 2021 | 16:30 WITA
Viral Kisah Maling Mobil Gagal Bawa Kabur Gegara Ada Penumpang

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kisah Maling Mobil Gagal Bawa Kabur Gegara Ada Penumpang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Beredar sebuah video pria yang diduga sebagai maling mobil sedang ditangkap sejumlah warga. Video itu telah ditayangkan puluhan ribu kali dan mendapatkan beragam reaksi dari warganet.
Pada keterangan video yang dibagikan akun instagram Bekasi Terkini @bekasi.terkini itu, dituliskan bahwa itu merupakan peristiwa maling mobil tertangkap.
"Maling mobil ketangkep di jalan Kalimalang Cikedokan Desa Sukadanau Cikarang Barat Kab.Bekasi, Kamis, 11/02/21," tulis keterangan video dikutip Suara.com, Jumat (12/2/2021).
Dijelaskan bahwa, peristiwa pencurian bermula saat pengendara mobil memarkirkan kendaraan di pinggir jalan. Lalu, dia keluar dari dalam mobil untuk membeli makanan.
Tiba-tiba, seorang pria masuk ke dalam mobil tersebut. Ternyata, di dalam mobil itu masih ada anggota keluarga pengendara yang keluar mobil tersebut.
"Keluarga korban berteriak dan membuat perhatian warga sekitar tak berselang lama aparat dari polsek cikarang barat mengamankan pelaku yang diduga pencurian mobil," tulis akun tersebut.
Kisah tersebut memancing reaksi warganet. Ratusan warganet turut berkomentar di akun tersebut.
"Antara kasian ama ngakak (emoji tertawa), Kaga diliat dulu didalam ada orang atau kaga, sung gas aee," tulis akun @ric***.
"Malingnya apes masih magang keknya..untung orang sukadanau baik2 kaga maen hakim sendiri," kata akun @luth***.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Viral Kisah Maling Mobil Gagal Bawa Kabur Gegara Ada Penumpang Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV