News

Pria Bunuh Diri di Depan Rumah Anggota Dewan

Jumat, 12 Februari 2021 | 20:10 WITA
Pria Bunuh Diri di Depan Rumah Anggota Dewan

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Bunuh Diri di Depan Rumah Anggota Dewan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pria bunuh diri dengan cara menembak kepalanya di depan rumah anggota dewan. Menyadur New York Post Jumat (12/02), peristiwa ini terjadi di Texas pada Rabu sore.
Pria yang diidentifikasi sebagai Richard Christian Dillard ini merupakan mantan juru kampanye untuk Beth Van Duyne, mantan walikota Irving yang baru-baru ini terpilih sebagai anggota DPR.
Pria itu menembak dirinya sendiri di depan rumah Republikan Van Duyne di Irving sesaat sebelum jam 4 sore, jelas KXAS-TV, mengutip kepolisian Irving.
Saat polisi datang, mereka menemukan Dillard tergeletak di trotoar dengan luka tembak sedangkan Van Duyne ada di rumah saat kejadian tapi tak menyadari peritiwa itu.
Ia langsung menelepon polisi setelah mendengar suara tembakan dan melihat mayat di depan rumahnya, kata juru bicaranya dalam sebuah pernyataan.
"Dia terkejut dan sedih mengetahui ada seseorang bunuh diri. Kami tidak memiliki komentar lebih lanjut untuk saat ini."
Dillard yang berusia 55 tahun, pernah menjabat sebagai direktur komunikasi untuk kampanye Rep. Beth Van Duyne dari November 2019 hingga April 2020. Pria itu juga bertugas di Pengawal Negara Bagian Texas.
Van Duyne mengatakan terakhir kali berbicara dengan Dillard pada Januari dan pria itu pergi ke rumahnya beberapa kali untuk berkumpul dengan teman-teman.
"Saya masih terkejut dan berduka bahwa Chris akan mengambil nyawanya," katanya dalam sebuah pernyataan kepada outlet tersebut.
"Kami sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Saya telah berbicara dengan ibu Chris untuk menyampaikan belasungkawa dan bertanya bagaimana mendukungnya selama masa sulit ini."
Polisi Irving mengatakan Dillard tidak memiliki riwayat penyakit mental. Tidak diketahui bagaimana dia memasuki lingkungan yang dijaga ketat, tapi polisi mengatakan dia kenal dengan warga selain Van Duyne.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Pria Bunuh Diri Di Depan Rumah Anggota Dewan Bali Beritabali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV