Kesehatan

Gairah Seksual Menurun selama Pandemi? Coba Lakukan 2 Langkah Ini

Sabtu, 13 Februari 2021 | 21:30 WITA
Gairah Seksual Menurun selama Pandemi? Coba Lakukan 2 Langkah Ini

beritabali.com/ist/suara.com/Gairah Seksual Menurun selama Pandemi? Coba Lakukan 2 Langkah Ini

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Virus corona Covid-19 telah membuat beberapa orang harus terpisah dengan keluarga maupun pasangannya. Misalnya karena salah satu terinfeksi virus corona Covid-19, sedangkan lainnya harus mengisolasi diri di ruangan berbeda. Hal itu rupanya juga bisa berdampak pada gairah seksual.
Ya, isolasi mandiri di ruangan berbeda dengan pasangan tentu akan berdampak pada banyak hal, salah satunya kehidupan seksual. Sebab, kondisi ini memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap respons atau sensor tubuh.
Jeanine Souren, terapis pasangan, terapis seks dan psikolog, dilansir dari I am Expat, mengaku melihat adanya lonjakan orang yang mengeluhkan masalah perilaku seksual selama masa pandemi, baik orang yang masih lajang maupun sudah berpasangan.
Salah satu teman dokternya melaporkan adanya peningkatan jumlah permintaan pil kontrasepsi selama pandemi. Sedangkan, Jeanine justru lebih sering mengatasi masalah pasiennya yang kehilangan gairah seksual selama pandemi.
Ternyata pandemi virus corona Covid-19 ini tidak hanya membuat pasangan lebih semangat berhubungan seks, tetapi juga bisa menurunkan dorongan seksual seseorang.
Bila Anda salah satu orang yang mengalami penurunan gairah seksual selama masa pandemi virus corona Covid-19, ada dua cara yang bisa dilakukan untuk memicunya kembali.
1. Mengelola pikiran
Jika mengalami penurunan gairah seksual, Anda bisa mencoba memikirkan tentang seks. Cara ini bisa mengalihkan dan menuntun pikiran Anda pada hal-hal yang berkaitan dengan seks untuk mengaktifkan kembali gairah.
Jika Anda memiliki fantasi seksual tersendiri, cobalah untuk membayangkannya dan mulai melakukan aktivitas yang bisa menumbuhkan hasrat.
Anda bisa mulai dari bersentuhan dengan pasangan dan menciumnya untuk merasakannya. Fokuslah pada suara yang keluar dan pikirkan momen itu bagaikan terakhir kalinya kalian akan berhubungan seks.
2. Tetap tenang
Anda bisa bereksperimen melakukan hubungan seks yang tak seperti biasanya. Usahakan komunikasikan hal ini pada pasangan sebelum memulainya. Pelajari bahasa tubuh masing-masing untuk memulainya dari awal.
Nikmatilah segala tahapan hubungan seks yang Anda dan pasangan lakukan. Pastikan pula setiap tahapnya tidak bisa diprediksi, kreatif dan misterius agar memunculkan gaya seks yang baru.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Gairah Seksual Menurun Selama Pandemi? Coba Lakukan 2 Langkah Ini Denpasar Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV