News

Pasang Penguat Sinyal, Polisi di Tabanan Tewas Kesetrum Listrik

Senin, 15 Februari 2021 | 08:55 WITA
Pasang Penguat Sinyal, Polisi di Tabanan Tewas Kesetrum Listrik

bbn/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Nasib nahas menimpa I Putu Bayu Harvendina, polisi aktif asal Desa Belimbing, kecamatan Pupuan, Tabanan.  
Nyawa korban tidak bisa diselamatkan usai terpental ketika dirinya memasang tiang penguat sinyal yang hendak dipasangnya menyentuh kabel listrik tegangan tinggi. Dari informasi yang dihimpun, kejadiannya terjadi Sabtu (13/2) sore sekitar pukul 16.00 WITA. 
Dimana korban bersama keponakannya hendak memasang alat penguat sinyal menggunakan pipa besi 1,5 dim dengan panjang kurang lebih 10 meter. Sayangnya, diduga kurang hati-hati saat melakukan pemasangan, pipa besi yang dibawanya tersebut mengenai kabel induk tegangan tinggi hingga menyebabkan ledakan. 
Korban pun terpental hingga tidak sadarkan diri, sementara keponakan korban mengalami luka-luka. Dari dalam rumah, saat mendengar ada bunyi ledakan, istri korban Ni Putu Eka Nia Dedewidiasih pun langsung keluar bersama anak korban. Saat itulah ia melihat suaminya sudah tidak sadarkan diri. 
Sejumlah tetangga korban yang mengetahui kejadian itupun langsung membawa korban dan keponakannya ke Puskesmas Selemadeg. Namun sayangnya, nyawa Bayu, polisi yang bertugas di Polresta Denpasar tak bisa diselamatkan. 
“Benar, korban meninggal di Puskesmas, yang bersangkutan adalah polisi bertugas di Polresta Denpasar,” ujar Kasubbag Humas Polres Tabanan, Ipda I Nyoman Subagia. Kejadian ini, lanjut kata Subagia, diduga karena korban kurang berhati-hati saat hendak memasang tiang penguat sinyal hingga mengenai kabel induk listrik tegangan tinggi.

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Polisi Penguat Sinyal Listrik Tabanan


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV