News

Geger! Mayat Bocah Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan

Senin, 15 Februari 2021 | 15:40 WITA
Geger! Mayat Bocah Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan

beritabali.com/ist/Geger! Mayat Bocah Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JAKARTA.
Sosok mayat bocah laki-laki ditemukan di bantaran Kali Ciliwung, Jalan Lagga Raya RT 012/02 Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021) pagi.
Lurah Lenteng Agung, Bayu Pasca Soengkono mengatakan, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB. Diperkirakan, mayat tersebut merupakan anak laki-laki berusia 9 tahun.
"Korban Mr. X, umur sekitar 9 tahun, laki-laki," kata Bayu kepada wartawan.
Bayu mengatakan, laporan penemuan mayat tersebut pertama kali diterima dari tiga saksi bernama Riman, Syaiful Anwar, dan Madeli. Informasi tersebut berisi tentang adanya orang hanyut di kali.
"Kemudian semua saksi keluar rumah karena tinggal di pinggir kali Ciliwung dan benar terlihat sesosok mayat yang hanyut," ujarnya.
Melihat mayat mengambang di kali, para saksi langsung berupaya untuk mengambil mayat agar tidak terbawa arus kali Ciliwung yang cukup deras.
"Selanjutnya mayat yang hanyut dikejar dengan menggunakan perahu milik kebersihan dan setelah berhasil di raih," papar Bayu.
Bayu menuturkan, para saksi langsung mengikat tangan kiri mayat tersebut menggunakan tali tambang. Selanjutnya, mereka melaporkan penemuan mayat tersebut pada Ketua RT dan jajaran Polsek Jagakarsa.
Bayu mengungkapkan, dua hari lalu memang ada laporan mengenai orang hilang dari kawasan Bogor Timur. Laporan itu menyebutkan bahwa ada empat orang yang sedang mencari orang hilang di Kali Ciliwung.
"Sekitar dua hari yang lalu, ada empat orang dari bogor timur mencari orang hanyut di kali Ciliwung," tutur dia.
Terkini, kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara/TKP. Mayat bocah tanpa identitas tersebut pun telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk menjalani visum.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Jakarta Kali Ciliwung Penemuan Mayat Polsek Jagakarsa Orang Hilang


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV