Hukrim

Polisi Masih Selidiki Penyebab Wanita Tewas Saat Berhubungan Intim

Selasa, 16 Februari 2021 | 10:05 WITA
Polisi Masih Selidiki Penyebab Wanita Tewas Saat Berhubungan Intim

beritabali.com/ist/Polisi Masih Selidiki Penyebab Wanita Tewas Saat Berhubungan Intim

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Pihak kepolisian Polsek Kota Singaraja masih menyelidiki kasus wanita yang tewas saat berhubungan intim di sebuah rumah di sekitar Jalan Srikandi, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng, Senin (15/2/2021).
“Menurut saksi, korban adalah selingkuhannya. Sekitar jam 09.00 wita korban datang ke TKP (lokasi kejadian). Saat itu saksi masih bersih-bersih rumah di mana rumah tersebut adalah milik anak saksi,” ujar Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya.
Upaya penyelidikan masih dilakukan polisi untuk memastikan penyebab kematian korban dengan memeriksa saksi-saksi termasuk olah TKP. 
“Masih dilakukan penanganan oleh Polsek Kota Singaraja,” tegasnya.
Warga di sekitar Jalan Srikandi, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng, Senin (15/2/2021) digegerkan dengan tewasnya seorang wanita di salah satu kamar kos, yang kemudian diketahui bernama Made S. (39) warga Kelurahan Banjar Tegal. Korban tewas saat berhubungan intim dengan teman prianya  Made S. (67) yang juga warga Kelurahan Banjar Tegal.
Made S. yang merupakan pensiunan guru, mengakui memiliki hubungan khusus dengan korban. Saat sedang melakukan hubungan suami istri, tiba-tiba pasangannya itu mengeliat tanpa suara.
“Setelah 20 menit berhubungan, tiba-tiba korban menggeliat seperti orang orgasme, dan saya sempat memberikan pertolongan dengan menekan dada korban, namun korban tidak bernafas,” ujar S.
Korban telah dievakuasi PMI menuju Rumah Sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut. 

Penulis : Kontributor Buleleng

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Polisi Masih Selidiki Penyebab Wanita Tewas Saat Berhubungan Intim Buleleng Bali


Beritabali.com menyelenggarakan Webinar

Setiap pelaku usaha yang memiliki produk tentu punya keinginan untuk memperluas pasarnya hingga menembus pasar internasional. Namun banyak yang belum tahu bagaimana sebenarnya prosedur atau mekanisme yang biasa dilakukan oleh pelaku usaha jika akan melakukan ekspor dari Indonesia ke luar negeri? Silakan daftar disini https://www.beritabali.com/daftar



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV