News

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Eka Ingin Bergelut di 2 Bisnis Ini

Selasa, 16 Februari 2021 | 11:20 WITA
Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Eka Ingin Bergelut di 2 Bisnis Ini

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Masa jabatan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti hanya tinggal hitungan hari saja.
Sesuai agenda pelantikan Bupati terpilih hasil Pilkada 2020 akan dilakukan pada tanggal 17 Februari 2021, meski sampai saat ini belum diketahui kejelasannya lantaran SK pelaksanaan pelantikan dari Depdagri belum turun. 
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Senin (15/2) usai memberikan penyampaian pidato LKPJ akhir tahun 2020 secara virtual dalam rapat paripurna dewan, lanjut menyelesaikan tugas tugas kedinasan yang belum rampung. 
Selain melakukan penandatanganan berkas-berkas di ruang kerjanya, Bupati Eka juga melakukan koordinasi terakhir dengan sejumlah pimpinan OPD.
"Ya, selesaikan tanda tangan beberapa berkas dan koordinasi terakhir saja, kalaupun nanti ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan bisa kontak dan ketemu," ujarnya ditemui di luar ruang kerja. 
Begitupun, Bupati Eka menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Tabanan dalam suka maupun duka 10 tahun dirinya menjabat, semoga pemimpin baru nantinya tetap bisa menjaga amanah rakyat. 
"Kalau pun ada kekurangan semua pasti punya, mohon dimaafkan dan tetap sambung tali silaturahmi," ujarnya. 
Setelah tidak lagi menjabat, Bupati Eka menyebutkan telah membuka bisnis, seperti properti hingga kuliner. Meski tidak lagi menjabat, Bupati Eka mengatakan akan tetap berkecimpung di dunia politik. 
"Politik tetap meski tidak menjabat, sebab kemarin DPP minta aku bantu untuk masuk struktur untuk membina kader," ujarnya

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bupati Tabanan Bupati Eka Bisnis Politik


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV