Hukrim

Anak Kades Terlibat Kasus Pembunuhan Terduga Dukun Santet

Selasa, 16 Februari 2021 | 12:00 WITA
Anak Kades Terlibat Kasus Pembunuhan Terduga Dukun Santet

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Pemerintah Desa Kawuwu, Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat akhirnya menyerahkan tiga orang pembunuh terduga dukun santet yang rumahnya dibakar pekan lalu ke Polres Bima Kota, Senin (15/2). 
Satu dari tiga pelaku adalah anak Kepala Desa setempat. Kapolres Bima Kota melalui Kassubag Humas, IPDA Ridwan mengungkapkan, penyerahan terduga para pembunuh ditemani para tokoh Desa Kawuwu, sekitar pukul 10.30 WITA.
“Awalnya proses penyerahan dilakukan di kediaman M Saleh  selaku Kepala Desa Kawuwu,” jelas IPDA Ridwan, Senin, (15/2).
Penyerahan itu, lanjut Ridwan, sesuai hasil kesepakatan bersama pihak desa, tokoh masyarakat serta Polsek Langgudu pada hari Minggu (14/2) kemarin.
Sementara ini, kata dia, ketiga terduga pelaku itu HA (25 tahun) yang tidak lain adalah anak Kepala Desa Kawuwu. Dan pelaku lainnya yakni JU (25 tahun) dan SA (38 tahun). Mereka adalah petani di Desa Kawuwu.
"Penyerahan ketiga terduga pelaku ini langsung melibatkan Kepala Desa Kawuwu, Sekdes, Ketua BPD dan disaksikan para tokoh serta masyarakat di Dusun Kalemba," ujar Ridwan.
Seperti pemberitaan sebelumnya, pada Rabu (10/2) dini hari lalu rumah pasangan suami istri Inaq Haja (60 tahun dan A Latif (65 tahun) yang diduga dukun santet, dibakar massa saat mereka tertidur pulas. Tidak hanya rumah yang dibakar, Pasutri tersebut dibacok hingga sang istri harus meregang nyawa karena luka serius yang dialami.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Dukun Santet Pembunuh Anak Kepala Desa Terduga Pelaku


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV