News

Sambangi Keluarga Pemancing Hilang, Ketua DPRD Karangasem Sarankan Tempuh Jalur Niskala

Selasa, 16 Februari 2021 | 17:20 WITA
Sambangi Keluarga Pemancing Hilang, Ketua DPRD Karangasem Sarankan Tempuh Jalur Niskala

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika, ST kunjungi keluarga pemancing asal Desa Duda, Kecamatan Selat yang sebelumnya dilaporkan menghilang saat memancing di kawasan pesisir Pantai Mimba, Desa Padangbai, Manggis, Karangasem.
Kedatangan Suastika tersebut untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang kehilangan anggota keluarga agar selalu tabah dan bersabar menghadapi musibah tersebut.
"Semoga tim SAR dan tim lainnya bisa segera menemukan posisi ketiga pemancing yang hilang itu. Secara pribadi saya selalu berdoa agar ketiganya bisa ditemukan dalam keadaan selamat sehingga bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta,” kata Suastika saat mengunjungi keluarga pemancing tersebut pada Senin (15/02/2021).
Dalam kesempatan tersebut, Wayan Suastika yang datang ditemani oleh Perbekel Desa Duda, I Gusti Agung Putra dan Perbekel Desa Duda Timur, I Gede Pawana diterima langsung oleh orang tua kedua pemancing asal Desa Duda, I Nengah Mawit besama keluarga.
Di sana selain memberikan dukungan, Suastika juga menyarankan agar pihak keluarga juga menempuh jalur niskala dalam melakukan pencarian terhadap ketiga pemancing yang hilang tersebut sembari menyerahkan santunan kepada pihak keluarga.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Ketua DPRD Karangasem Pemancing Yang Hilang Wayan Suastika Jalur Niskala


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV