Hukrim

Kronologi Pria Tasikmalaya Tewas di Penginapan Gunung Salak Denpasar

Selasa, 16 Februari 2021 | 18:00 WITA
Kronologi Pria Tasikmalaya Tewas di Penginapan Gunung Salak Denpasar

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Penemuan mayat berlangsung di penginapan Mustika Indah di Jalan Gunung Salak, Denpasar, Senin (15/2/2021) sekitar pukul 14.30 WITA. Korban yang meninggal diketahui bernama Yoyo (52) asal Sukaraja, Raja Polah, Tasikmalaya, Jawa Barat. 
Menurut Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat AKP H Andi Muh Nurul Yaqin, saksi karyawan penginapan Mustika Indah, yakni Ni Wayan Suarningsih (48) menerangkan Yoyo datang ke penginapan pada Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 22.13 WITA. Tujuannya untuk membooking kamar pada hari Senin (15/2/2021) siang. Ia beralasan ingin istirahat full di kamar penginapan. 
"Kata saksi, tamu yang menginap ingin istirahat full di kamar," ujar AKP Yaqin, Selasa (16/2/2021). 
Besoknya, sekitar pukul 08.00 WITA, Yoyo datang lagi untuk check in di kamar yang dipesannya tadi malam. Sementara itu, saksi karyawan lainnya yakni Ni Wayan Wati (45) menerangkan sebelumnya ia melihat tamunya Yoyo keluar dari kamarnya sekitar pukul 13.00 WITA untuk membeli minum. Tak lama ia masuk kembali ke kamarnya. 
Berselang 1 jam kemudian atau sekitar pukul 14.00 WITA, seharusnya Yoyo sudah check out. Tapi ia tidak kunjung keluar dari kamar penginapan. Kedua karyawan menggedor kamar namun tidak ada sahutan dari dalam kamar. 
Saksi karyawan kemudian membuka kamar dan melihat korban sudah terbujur kaku. Ia mengenakan kaca mata, memakai baju kaos warna putih dan celana warna biru. 
Korban ditemukan dalam posisi terlentang dengan kepala di sebelah utara dan kaki di selatan. Informasi orang meninggal diteruskan ke tim medis dan kepolisian. Namun sayang, nyawa Yoyo tidak bisa tertolong lagi. Polisi yang memeriksa isi tas korban menemukan kondom, obat batuk, permen dan obat flu serta uang tunai Rp 1.750.000. 
Setelah memeriksa, jasad pria asal Tasikmalaya itu dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar menggunakan mobil ambulans BPBD Kota Denpasar. 
"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit," terang AKP Yaqin.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Gunung Salak Penginapan Mayat Pria Asal Tasikmalaya


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV