Kesehatan

5 Trik Agar Istri Puas Saat Berhubungan Seks

Rabu, 17 Februari 2021 | 10:30 WITA
5 Trik Agar Istri Puas Saat Berhubungan Seks

beritabali.com/ist/suara.com/5 Trik Agar Istri Puas Saat Berhubungan Seks

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Lima trik agar istri puas saat berhubungan seks. Yakin, trik ini bisa buat istri orgasme berkali-kali. Mungkin banyak pria yang belum tahu dengan trik agar istri bisa orgasme berkali-kali atau berulang. Berikut 5 Trik Agar Istri Puas Saat Berhubungan:
1. Berikan Rangsangan yang Lebih
Untuk memperoleh orgasme yang berulang, berilah istri rangsangan ke area organ intim istri secara ekstra. Di bagian intimnya, rangsanglah bagian klitorisnya hingga sang istri bisa mencapai orgasme pertama, kedua hingga ketiga kalinya.
2. Cari Titik G-Spot Lainnya
Selain klitoris, cari titik-titk g-spot yang ada pada istri kamu. Adapun gaya bercinta yang bisa kamu coba untuk menemukan g-spot istri adalah woman on top maupun doggy style. Kamu juga bisa memberikan rangsangan ekstra pada puting pasangan hingga terjadi orgasme berulang.
3. Foreplay
Trik lainnya yang perlu diperhatikan ketika ingin bikin istri mencapai orgasme berulang atau berulang kali adalah dengan foreplay. Waktu foreplay yang cukup bisa membuat istri kamu terangsang maksimal.
"Begitu tubuh merespons sentuhan, lanjutkan dengan stimulasi genital. Tapi hindari dulu melakukan penetrasi. Bila menginginkan orgasme berulang, seringkali lebih efektif bila wanita orgasme lebih dulu lewat stimulasi genital. Ini bisa dilakukan dengan alat bantu seks, oral, atau pun aksi manual," jelas pakar seks Annabelle Knight.
4. Menciptakan Mood
Mood atau suasana bercinta juga menjadi salah satu trik ketika kamu ingin bikin istri mencapai orgasme berulang atau berkali-kali. Suasana bercinta bisa semakin memanas dan romantis sembari mendengarkan musik, menonton film maupun menyalakan lilin.
"Kamu punya kesempatan untuk mendapat orgasme berulang bila sudah terkoneksi dengan stimulasi seksual dari luar seperti musik, lilin, film, dan apa pun yang membuat gairah menyala. Yang kamu lakukan adalah membangun energi seksual sebelum pasangan menyentuh kamu," tambah Annabelle.
5. Jangan Berhenti Saat Istri Capai Orgasme Pertama
Setelah istri mencapai orgasme pertamanya dengan stimulus organ intim, rangsang kembali bagian klitorisnya. Hal ini dikarenakan area klitoris lebih sensitif setelah perempuan mengalami orgasme. Trik satu ini bikin istri kamu bisa mencapai orgasme berulang atau berkali-kali hingga dia lemas tak berdaya.(sumber: suara.com) 

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : 5 Trik Orgasme Berhubungan Seks Energi Seksual Denpasar Bali Beritabali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV