News

Akhiri Masa Jabatan, Bupati Eka Berharap Penanganan Covid-19 Maksimal

Rabu, 17 Februari 2021 | 20:35 WITA
Akhiri Masa Jabatan, Bupati Eka Berharap Penanganan Covid-19 Maksimal

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Sekretaris Daerah Kabupaten Tabanan I Gede Susila ditunjuk sebagai Pelaksana harian (Plh) Bupati Tabanan untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Tabanan seiring berakhirnya masa jabatan Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati I Komang Gede Sanjaya pada 17 Februari 2021. 
Kegiatan sertijab dari Bupati sebelumnya kepada Plh, dilakukan Rabu (17/2) di ruang rapat Bupati Tabanan. Sedangkan dari Plh Bupati ke Bupati terpilih nantinya menyesuiakan tanggal pelantikan yang diperkirakan akhir bulan (Februari) ini.
Bupati Eka meminta agar penanganan kasus Covid-19 di Tabanan lebih dimaksimalkan kembali, khususnya bagaimana menumbuhkan greget masyarakat Tabanan dan kalangan adat.
“Saya yakin pak wakil (Bupati terpilih) juga sudah konsen dengan upaya penanganan Covid ini, apalagi aturan sudah ada termasuk juga anggaran baik dari pusat dan provinsi, tinggal sekarang greget masyarakat dan adat tetap menjalankan instruksi pemerintah, jangan dilanggar dan tetap jalankan 3M,” ujarnya.
Bupati Eka juga mengatakan penunjukkan Plh ini sudah sesuai dengan mekanisme yang berlaku, sehingga mampu mengisi kekosongan untuk melanjutkan roda pemerintahan. Ia juga sangat bersyukur telah menjalankan amanah memimpin Tabanan hingga dua periode. 
Untuk itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Tabanan dan pihak terkait yang selama ini telah mendukung dalam menjalankan pemerintah dan pembangunan di Tabanan.
“Tidak ada kata akhir buat saya tapi semua adalah kata awal. Awal dari semua cerita, awal dari semua perjuangan dan buat kita selalu untuk berbuat yang terbaik dan tetap berkarya untuk Daerah yang kita cintai,” ujar Bupati Eka.  

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bupati Tabanan Penanganan Kasus Covid-19 Di Tabanan Bupati Eka Tabanan


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV