News

Viral Video Tapak Kaki Diduga Milik Tuyul

Senin, 15 Februari 2021 | 14:00 WITA
Viral Video Tapak Kaki Diduga Milik Tuyul

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Tapak Kaki Diduga Milik Tuyul

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Viral video diduga tapak kaki tuyul beredar di media sosial, Senin (15/2/2021). Penemuan tapak kaki di kaca mobil itu terjadi di rumah warga Desa Prembangan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.
Video berdurasi 10 detik itu diunggah pada akun Instagram @marteinv dan diunggah ulang olah akun @malangraya_info. Sejak diunnggah sekitar 60 menit lalu, video tersebut telah ditonton lebih dari 7.000 kali dan sekitar 100 lebih komentar warganet.
Pada unggahan tersebut juga diserta keterangan kronologi yang dihimpun admin @malangraya_info kepada akun pengunggah awal. Berikut ini rincian kronologinya;
Aslinya saya adalah pendatang di Desa Prembangan, Kecamatan Turen. Baru bulan Desember 2020 saya pindah ke rumah Mbah nya Istri, dari sebelum nya kami tinggal di Bali.
Awal-awal istri saya suka mengeluh kehilangan uang pecahan 50 ribu dan 100 ribu. Saya pikir istri yang memang lupa meletakan uang. Pernah berkurang uang di dalam dompet istri pecahan 50 ribu, kemudian uang simpanan kami pecahan 100 ribu di dalam amplop di lemari baju kami juga Hilang
Kadang 1 lembar berkurang, kadang lebih. Tetapi selain pecahan 50 ribu dan 100 ribu tidak pernah hilang.
Pagi ini kami sekeluarga di kejutkan dengan jejak telapak kaki anak kecil di atas kaca mobil milik kakak istri. Sedangkan di rumah tidak ada sama sekali anak kecil. Mobil kakak memang jarang di gunakan makanya sedikit berdebu. Makanya jejak telapak kaki nya terlihat jelas.
Mungkin dulur malang raya ada pengalaman serupa, mohon Tips atau bantuan nya untuk mengatasi hal seperti demikian. Karena di masa pandemi seperti ini sangat menyusahkan kami apabila sering kehilangan uang secara misterius.
"Berikut DM Cerita dari Dulur @marteinv. Ndek Jaman sakmene pas masa Sulit Lek Misal iki Tuyul, Jan gak berperipertuyulan dan berperikemanusiaan hmmm talah. Percoyo monggo gak percoyo monggo," tulis @malangraya_info seperti dikutip Suara.com, Senin.
Postingan dugaan jejak tapak kaki milik tuyul itu menuai beragam respon warganet. Mayoritas mereka meragukan kebenaran dugaan mahluk halus.
"HOAX,itu waktu aku kecil sering main bikin telapak kaki seperti itu,jarinya mau dibuat 1-10 jg bisa," tulis @sandytegar8
Bahkan ada yang menduga jejak tapak kaki tersebut milik kucing.
"Sikil kocheng iku kwkw," sahut @erlanggspratama (sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Viral Video Tapak Kaki Diduga Milik Tuyul Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV