News

Kompol Yuni Disebut Kapolsek Tergokil

Sabtu, 20 Februari 2021 | 11:00 WITA
Kompol Yuni Disebut Kapolsek Tergokil

beritabali.com/ist/suara.com/Kompol Yuni Disebut Kapolsek Tergokil

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Penangkapan Kapolsek Astanaanyar Bandung Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi menggegerkan banyak kalangan. Namun, ada cerita soal sosok Kompol Yuni.
Kompol Yuni sebelum diamankan gara-gara pesta narkoba sabu dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan tak berjarak dengan sesama anak buahnya. Sampai-sampai Kompol Yuni disebut Kapolsek tergokil. Ia tak segan mengajak anggota Polri untuk makan pinggir jalanan sebelum operasi tengah malam.
Dalam sebuah kesempatan Kompol Yuni mentraktir makan tim Prabu Polrestabes Bandung sebelum terjun operasi tengah malam di Kota Bandung. Momen kedekatan Kompol Yuni itu terekam dalam unggahan YouTube Suyanto Syn. Jadi sebelum patroli tengah malam, tim Prabu makan dulu supaya nyaman dalam menjalankan tugas malam.
“Kali ini tim Prabu diajak makan oleh Kapolsek tergokil, Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, terima kasih komandan,” tulis anggota tim Prabu Suyanto dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Sabtu (20/2/2021).
Dalam video yang diunggah 1 November 2020 itu, Kompol Yuni merespons memang tim Prabu perlu 'isi amunisi' dulu sebelum terjun bertugas.
“Untuk mengamankan kota Bandung tim Prabu, kalau nggak isi perut, kalau nanti mobile amankan wilayah Polrestabes akan tidak aman. Jadi kita buat strong supaya imun kita kuat,” ujar Kompol Yuni. Di sela menunggu makan malam yang dipesan, anggota tim Prabu, Suyanto mengatakan timnya banyak belajar dari pengalaman Kompol Yuni dalam pengamanan wilayah.
“Tim Prabu banyak belajar dari Bu Kapolsek, karena ibu di Bogor, di mana pun pasti banyak yang tahu, bagaimana sepak terjangnya untuk mengamankan sebuah wilayah,” ujar Suyanto. Kepada tim Prabu, Kompol Yuni berpesan mereka bukan sebatas bertugas penindakan, pengamanan di wilayah Polrestabes Bandung saja.
“Tim Prabu itu ikon di Polrestabes Bandung, tim Prabu adalah sosok luar biasa karena garda terdepan untuk situasi dan kondisi wilayah Polrestabes Bandung. Berbuat yang terbaik, selalu semangat dan jangan lupa harus selalu humble dalam melayani masyarakat, jangan lupa jaga keselamatan dan kesehatan,” ujarnya.
Sebelumnya diberitakan, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi tertangkap basah diduga sedang pesta sabu bersama anak buahnya di sebuah hotel. Penangkapan Kompol Yuni yang 'memimpin' anak buahnya pesta narkoba menjadi perhatian korps kepolisian bahkan banyak kalangan.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Kompol Yuni Kapolsek Tergokil Pesta Narkoba Tim Prabu Beritabali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV