News

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Setengah Telanjang

Sabtu, 20 Februari 2021 | 11:25 WITA
Seorang Pria Ditemukan Meninggal Setengah Telanjang

beritabali.com/ist/Seorang Pria Ditemukan Meninggal Setengah Telanjang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Polisi menemukan beberapa puntung rokok dengan noda lipstik warna merah di lokasi meninggalnya pria berinisial SR (51). Polisi juga menemukan bercak putih yang diduga sebagai sperma.
SR ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kamar rumahnya di Kampung Cibalay, Kelurahan Sirnagalih, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jumat (19/2/2021).
Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan, pihaknya bersama unit identifikasi Polresta Tasikmalaya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan sejumlah barang bukti.
Di TKP polisi menemukan beberapa batang puntung rokok yang di antaranya ada noda bekas lipstik berwarna merah.
"Memang benar ada puntung rokok dengan noda lipstik di TKP, itu sudah diamankan unit identifikasi. Terkait adanya bercak putih yang diduga sperma saya kurang mengetahuinya," ujar Didik.
Perwira dengan melati satu di pundaknya tersebut menuturkan, saat ditemukan jenazah berada di atas kasur dengan keadaan telentang dan setengah telanjang. Hanya bagian atasnya saja yang tertutup kain sarung.
"Kami temukan memang kondisinya setengah telanjang hanya badan bagian atas yang tertutup sarung," ucapnya.
Ia menambahkan, sejauh ini dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada jasad korban. Pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan otopsi.
"Keluarga juga tidak mengizinkan untuk diotopsi dan telah membuat surat pernyataan. Mungkin jenazahnya sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.
Sebelumnya, SR ditemukan meninggal di kamar rumahnya pada Jumat, Jumat (19/2/2021), sekira pukul 10.00 WIB. Menurut Didik, berdasarkan keterangan saksi-saksi, pria paruh baya tersebut kali terakhir berkomunikasi pada Kamis (18/2/2021) dengan pihak keluarganya.
Namun pada Jumat (19/2/2021), tidak ada kabar dari korban. Kemudian ada saksi yang melihat ke rumah korban dan ternyata korban sudah meninggal di dalam kamarnya.
"Kita belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena masih dilakukan upaya pemeriksaan secara medis. Korban kami bawa ke kamar mayat rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Soekadjo Kota Tasikmalaya," ucapnya.
Ia menuturkan, sebenarnya korban itu memiliki keluarga, tapi karena sudah berpisah dengan istrinya sehingga korban tinggal di rumah sendirian.
"Dari pemeriksaan secara fisik memang tidak ditemukan adanya unsur bekas kekerasan pada tubuh korban," tuturnya.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Seorang Pria Ditemukan Meninggal Setengah Telanjang Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV