News

Gempar Bayi Mungil Ditemukan di Teras Rumah

Sabtu, 20 Februari 2021 | 12:00 WITA
Gempar Bayi Mungil Ditemukan di Teras Rumah

beritabali.com/ist/Gempar Bayi Mungil Ditemukan di Teras Rumah

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Warga di kawasan Desa Suratmajan, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan mendadak gempar, Jumat (19/2/2021). Hal itu setelah sesosok bayi mungil ditemukan di teras seorang warga bernama Jarno. Bayi itu ditemukan siang hari sebelum akhirnya dibawa ke puskesmas setempat.
Dilansir Beritajatim.com--jaringan Suara.com, saat ditemukan, bayi perempuan mungil berselimut ungu tersebut dalam kondisi masih hidup. Hanya saja, kondisi sang bayi sangat lemah dan langsung dibawa ke Puskesmas Ngujung untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:

“Penemuan bayi bermula ketika Jarno sebelum jumatan, dia menemukan ada sesuatu dibalut selimut berwarna ungu di teras rumahnya,” kata Kapolsek Maospati, AKP Sujarwanto kepada beritajatim.com, Jumat (19/2/2021). Saat didekati, balutan selimut itu ternyata berisi seorang bayi. Seketika ia bersama warga lapor polisi terus langsung diserahkan ke Puskesmas.
“Penemuan bayi kemudian dilaporkan ke Polsek. Saat ini sedang kita selidiki siapa orang tua yang membuang bayi nya itu. Bayinya diperkirakan baru lahir dengan kondisi lemah,” tutup Sujarwanto.(sumber: suara.com)
 

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Gempar Bayi Mungil Membuang Bayi Penemuan Bayi Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV