News

Ucap Syukur Susiana Terima Bansos dari Dandim 1617 Jembrana

Sabtu, 20 Februari 2021 | 20:25 WITA
Ucap Syukur Susiana Terima Bansos dari Dandim 1617 Jembrana

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Salah satu penerima bansos I Wayan Susiana, (49) warga, Desa Gumbrih, Pekutatan, Jembrana menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah diberikan bantuan oleh segenap jajaran Dandim 1617 Jembrana yang diserahkan pada hari Sabtu (20/2/2021).
"Bantuan ini sangat berguna bagi saya di saat masa pandemi ini, sedikitnya bisa meringankan beban kami," ucapnya dengan rasa syukur.
TNI dalam hal ini tengah menyasar warga untuk meringankan beban di tengah Pandemi Covid-19. Salah satu upaya yang dilakukan dengan menggelar Bhakti Sosial pemberian paket sembako kepada warga masyarakat yang dikategorikan tidak mampu dan sebelumnya belum pernah mendapat bantuan sosial dari pihak lain. 
Kegiatan Baksos dan Penyerahan paket sembako tersebut dipimpin dan diserahkan langsung Dandim 1617 Jembrana Letkol. Inf. Hasrifuddin Haruna, S. Sos yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Dim 1617 Jembrana Ibu Mirza Andriyani Hasrifuddin, S.Sos beserta pengurus Persit.
"Kemarin saya sudah perintahkan kepada para Danramil untuk mencari 9 Orang Kepala Keluarga (KK) yang memang betul-betul harus kita sentuh yang selama ini mungkin belum pernah diperhatikan oleh Pemerintah Daerah atau pihak lain sama sekali," tutur Dandim Haruna dikutip dari beritajembrana.com.
Hasrifudin menerangkan bhakti sosial yang digelar Kodim 1617 Jembrana merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1617 Jembrana terhadap masyarakat kurang mampu dan sangat butuh bantuan dan uluran tangan di tengah Pandemi Covid-19 dalam rangka memperingati HUT Korem 163 Wira Satya Ke-60 Tahun.
Dalam acara tersebut turut hadir mendampingi Dandim 1617 Jembrana Kasdim 1617Jembrana Mayor Inf. I Gusti Made Seputra, Pasi. Inteldim 1617/Jembrana Lettu. Czi IB. Made Putra, dan Unit Inteldim 1617/Jembrana Letda. Inf. I Made Sujana Arianta, Pasandi Kodim 1617/Jembrana Letda. Inf. Saefudin Zuhri dan Para Danramil sesuai lokasi sasaran di wilayahnya.

Penulis : Tim Liputan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pandemi Covid-19 Bansos Dandim 1617 Jembrana Bhakti Sosial


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV