News

Diikat Ditembok, Maling Motor Ditelanjangi

Senin, 22 Februari 2021 | 16:05 WITA
Diikat Ditembok, Maling Motor Ditelanjangi

beritabali.com/ist/suara.com/Diikat Ditembok, Maling Motor Ditelanjangi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang maling motor saat banjir berhasil dipergoki warga. Aksi seorang maling motor itupun terjadi di Jalan Rawa Indah, Gang Batas, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat Sabtu (20/2/2021).
Saat dipergoki warga, pelaku tak lain masih muda itu akhirnya ditangkap dengan tangannya diikat ditembok. Tak hanya itu, pelaku juga turut ditelanjangi warga.
"Agar tidak kabur warga mengikat pelaku di tembok," kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi di Mapolsek Pancoran Mas, Kota Depok, dikutip Suarabogor.id dari Ayobandung.com - media jaringan - Suara.com, Senin (22/2/2021).
Triharjadi mengutarakanm kronologi maling motor, bermula ketika korban memergoki pelaku yang sedang mendorong motor curian di sebuah area parkir.
"Seketika, korban pun berteriak dan pelaku langsung kabur melarikan diri ke dalam permukiman padat penduduk," terangnya.
Triharjadi menambahkan, saat itu pelaku mengambil motor yang diparkir. Karena ketahuan yang punya, pelaku yang dikejar warga langsung berlari menyusuri gang. Tidak lama, warga bisa mengadang pelaku dan menangkapnya.
"Warga yang emosi sempat menjadikan pelaku sasaran aksi bulan-bulanan. Bahkan, pelaku diikat di sebuah pohon dan tembok agar tak melarikan diri," ungkap Triharjadi.
Pelaku pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendekam di Mapolsek Pancoran Mas. "Pelaku sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan," kata Triharjadi.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Diikat Ditembok Maling Motor Ditelanjangi Bali Beritabali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV