Hukrim

Motor Dikunci Stang di Parkiran Kos Bisa Dicuri 2 Kawanan Maling

Minggu, 16 Mei 2021 | 19:10 WITA
Motor Dikunci Stang di Parkiran Kos Bisa Dicuri 2 Kawanan Maling

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Dua kawanan maling sepeda motor terekam kamera CCTV di parkiran kamar kos di Jalan Sunset Road, Nomor 18, Kuta, pada Sabtu 15 Mei 2021. 
Dua pelaku menggasak sepeda motor milik Richie Mahyudin Rizal (29) yakni Honda Vario Tecno nopol B 3491 SVL. 
Selain motor, korban Mahyudin juga kehilangan kartu pengenal kantor, kartu nama kantor ETIC Property, jaket warna abu abu, sarung sholat warna coklat dan sejumlah barang lainnya di dalam jok motor. Korban mengaku mengalami kerugian Rp10 juta. 
Dalam laporanya ke Polsek Kuta, korban Wahyudin mengatakan motor miliknya masih bisa digunakan sejak Jumat 14 Mei 2021 lalu. Motor itu sempat diparkir di halaman kos di Jalan Sunset Road, Nomor 18, Kuta, pada Jumat sekitar pukul 23.00 WITA. 
"Motor saya kunci stang tapi malingnya bisa mencurinya," ungkap pria asal Surabaya Jawa Timur, 22 Januari 1992 itu, pada Minggu 16 Mei 2021. 
Tapi pada keesokan harinya, Sabtu 16 Mei 2021 ketika akan berangkat kerja, korban kaget motornya hilang di parkiran kos. Ia sempat mencarinya di seputaran kos dan bertanya ke penghuni kos tapi tidak ada yang melihat. Kasus pencurian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kuta. 
Korban Wahyudin mengatakan ia mengecek di kamera CCTV kos dan mendapati ada dua pria yang mencuri motornya. 
"Saya cek di kamera CCTV ada dua orang pria datang ke parkiran dan mengambil motor saya itu. Keduanya beraksi Sabtu pagi pukul 02.30 WITA," bebernya. 
Terlihat dari rekaman kamera CCTV kedua pria yang diduga mencuri motor tersebut satu orang mengenakan jaket warna hitam lengkap dengan penutup kepala. Sementara seorang lainnya menggunakan baju kaos lengan pendek warna hitam. 
Kedua pria itu sama-sama masuk ke dalam pekarangan kos-kosan. Tak lama berselang kedua pria misterius itu keluar. Pertama keluar pria berjaket. Menyusul pria berkaos warna hitam dengan mendorong motor milik korban. 
"Dari rekaman CCTV yang mengambil motor pria berbaju kaos lengan pendek. Helmnya ditinggal lalu keduanya kabur," urai Mahyudin. 
Sementara itu Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan pihaknya belum menerima laporan pencurian di Polsek Kuta. 
"Kami belum dapatkan data dari Polsek Kuta. Masih dicek," bebernya Minggu 16 Mei 2021.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Maling CCTV Pencurian Kunci Stang


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV