Petani Ditemukan Tewas di Kawasan Air Terjun Jaga Satru Karangasem - Beritabali.com

News

Petani Ditemukan Tewas di Kawasan Air Terjun Jaga Satru Karangasem

Selasa, 23 Februari 2021 | 21:00 WITA
Petani Ditemukan Tewas di Kawasan Air Terjun Jaga Satru Karangasem

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Nengah Ada (61) seorang petani asal Banjar Dinas Pateh, Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem ditemukan meninggal di areal bawah kawasan Air Terjun Jaga Satru pada Selasa, (23/02/2021).
Kapolsek Selat, AKP. Bambang Haryanto,S.H saat dikonfrimasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan korban ditemukan pagi sekitar Pukul 10.30 WITA di bawah air terjun Jaga Satru, Banjar Dinas Pateh, Desa Duda Timur dalam keadaan meninggal dunia. 
Dari keterangan saksi dan pihak keluarga, awalnya pada Senin (22/02/2021) sekitar pukul 14.30 WITA, korban meninggalkan rumah dan dilihat oleh seorang warga sekitar pukul 15.00 WITA korban berada di areal kebun yang berada tepat di atas lokasi penemuan. 
Hanya saja, hingga menjelang malam, korban tidak kunjung pulang ke rumah sehingga sempat dilakukan pencarian oleh pihak keluarga namun saat itu korban tidak ditemukan.
Pencarian kemudian dilanjutkan pagi ini, sekitar pukul 10.30 WITA pada saat melakukan pencarian korban akhirnya ditemukan namun dalam keadaan meninggal dunia di sungai air terjun Jaga Satru.
"Korban diduga jatuh dari tebing saat beraktivitas di kebun yang ada di atas lokasi penemuan," kata Kapolsek Selat.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Petani Air Terjun Jaga Satru Karangasem Meninggal


Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV