Informasi

Tingkatkan Ketentraman dan Ketertiban Umum, Pemkab Klungkung Jalin Kerjasama dengan TNI/Polri

Rabu, 24 Februari 2021 | 14:30 WITA
Tingkatkan Ketentraman dan Ketertiban Umum, Pemkab Klungkung Jalin Kerjasama dengan TNI/Polri

beritabali.com/ist/Tingkatkan Ketentraman dan Ketertiban Umum, Pemkab Klungkung Jalin Kerjasama dengan TNI/Polri

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Keamanan adalah modal utama untuk menciptakan situasi kondisi yang aman, tentram, tertib, dan teratur di wilayah Kabupaten Klungkung. Hal itu disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat Penandatangan Nota Kesepakatan antara Pemkab Klungkung dengan Kodim 1610/Klungkung dan Polres Klungkung Tentang Pencegahan dan Penanganan Gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum.
Acara tersebut berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Rabu (24/2/2021). Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, Dandim 1610/Klungkung, Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, I Gede Putu Winastra, Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Klungkung Putu Suarta dan undangan terkait lainnya. Bupati Suwirta menambahkan dalam situasi pamdemi ini, keamanan menjadi suatu barang yang sangat mahal dan riskan.
Adapun maksud kesepakatan bersama ini untuk menjalin kerjasama antar lembaga dan kemitraan dalam teknik pencegahan dan penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum dalam rangka mewujudkan kondisi yang aman, tenteram, tertib, dan teratur di wilayah Kabupaten Klungkung. "Mari kita tingkatkan ketentraman dan keaman dan kenyamanan masyarakat," ujar Bupati Suwirta.

Penulis : Humas Klungkung

Editor : Juniar


TAGS : Tingkatkan Ketentraman Dan Ketertiban Umum Pemkab Klungkung Jalin Kerjasama Dengan TNI/Polri Klungkung Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV