Hukrim

Ungkap Kasus Pembunuhan Turis Slovakia, 26 Personel Polsek Densel Diberi "Reward"

Rabu, 24 Februari 2021 | 21:40 WITA
Ungkap Kasus Pembunuhan Turis Slovakia, 26 Personel Polsek Densel Diberi

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sebanyak 26 orang personel Polsek Denpasar Selatan menerima penghargaan dari Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan atas keberhasilannya mengungkap kasus pembunuhan turis asal Slovakia di Jalan Pengiasan III No 88 Sanur Kauh Denpasar Selatan, Kamis (21/1/2021) lalu. 
Pemberian 'reward' berupa piagam penghargaan ini juga diberikan kepada Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Citra Fatwa Rahmadani, S.Sos., S.I.K., M.M. 
“Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolsek Denpasar Selatan dan jajarannya atas prestasi dan kinerjanya yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan WNA asal Slovakia," terang Kombes Jansen saat pemberian reward di halaman mako Polresta Denpasar," Rabu (24/2/2021). 
Perwira yang pernah menjabat Wadireskrimsus Polda Papua Barat itu mengatakan sangat bangga atas dedikasi yang dilakukan jajaran Polsek Denpasar Selatan. Atas keberhasilanya dalam mengungkap beberapa kasus menonjol yang memang sangat meresahkan masyarakat. 
"Saya berharap ini menjadi contoh bagi personel lainnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya situasi aman. Terlebih di masa Pandemi yang dapat mengharumkan nama kesatuan Polresta Denpasar maupun Polda Bali," ungkapnya. 
Diketahui, kasus pembunuhan WNA asal Slovakia terjadi, pada Kamis (21/2/2021) siang. Korban bernama Adriana Simeonova (29) dibunuh oleh mantan pacarnya sendiri, Lorens Parera (30) di dalam rumah dengan kondisi mengenaskan. Mayat korban ditemukan dua hari pasca dibunuh pelaku. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Polsek Denpasar Selatan Reward Kasus Pembunuhan WNA Asal Slovakia Polresta Denpasar


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV