News

Zona Merah, Patroli Prokes Digencarkan di Sejumlah Titik Wilayah Badung

Kamis, 25 Februari 2021 | 22:30 WITA
Zona Merah, Patroli Prokes Digencarkan di Sejumlah Titik Wilayah Badung

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Guna mengawasi dan memastikan program Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berjalan dengan maksimal, Satuan Sabhara Polres Badung melakukan patroli secara marathon di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Badung, Kamis (25/2/2021). 
Kasat Sabhara Polres Badung AKP I Ketut Suandi, SH menjelaskan patroli penerapan protokol kesehatan sudah sering dilakukan di beberapa daerah di Kabupaten Badung yang kini masih zona merah penyebaran Covid -19.
"Personil Satsabhara Polres Badung bersama instansi terkait sering melaksanakan operasi penegakan protokol kesehatan Covid-19, agar masyarakat benar-benar disiplin dan patuh terhadap imbauan Pemerintah tentang penyebaran Covid -19," ungkapnya Kamis (25/2/2021).
Ia menegaskan, perang melawan Covid-19 yang terjadi selama ini harus menang. Pihaknya akan terus berupaya melakukan berbagai cara untuk mengurangi dampak penyebaran pandemi. Yakni dengan menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), patroli rutin Prokes serta vaksinasi. 
Selain itu, pihaknya juga akan terus melakukan aksi bagi-bagi masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat. "Kami akan tetap bertugas untuk menerapkan Peraturan Pemerintah kepada masyarakat, terutama dalam pendisiplinan protokol kesehatan Covid -19," pungkasnya. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : PPKM Polres Badung Patroli Covid-19


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV