News

Target 90%, Ini Cara Perbekel Duda Timur Ajak Warganya Ikut Vaksinasi Covid-19

Kamis, 17 Juni 2021 | 21:00 WITA
Target 90%, Ini Cara Perbekel Duda Timur Ajak Warganya Ikut Vaksinasi Covid-19

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem memiliki cara tersendiri saat menghubungi warganya agar mengikuti program vaksinasi covid-19.
Pemberitahuan vaksinasi tak hanya dilakukan melalui pengumuman, untuk memastikan informasi tersebut kepada warga, seluruh kepala wilayahnya diterjunkan mendatangi satu per satu rumah warga untuk memberitahukan jadwal vaksinasi di Desa Duda Timur.
"Ya kita tugaskan seluruh kawil agar datang ke rumah - rumah warga untuk mendata dan menginformasikan jadwal vaksinasi, untuk warga yang tinggal di luar Desa juga dihubungi langsung," ujar Perbekel Desa Duda Timur, I Gede Pawana pada Kamis, (17/06/2021).
Pendataan hingga ke rumah - rumah itu dilakukan dalam upaya untuk mengejar target sebanyak 90 persen warga Desa Duda Timur divaksinasi Covid-19 hingga vaksinasi ke tiga yang akan dilaksanakan pada 19 Juni 2021 mendatang.
Pawana menjelaskan, hingga vaksinasi kedua di Desa Duda Timur, dari jumlah warga berdasarkan DPT sebanyak 5.064 jiwa, 72 persen diantara telah menerima suntikan vaksin. Ia berharap melalui pendataan dan pendekatan tersebut nantinya target 90 persen bisa tercapai.
"Mudah - mudahan, melalui pendataan ini, target 90 persen warga kami yang telah menerima suntikan vaksin bisa tercapai," terang pria yang identik dengan pakaian berwarna poleng tersebut.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Vaksin Warga Vaksinasi Covid-19 Desa Duda Timur


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV