News

Mayat Pelajar SMA Penuh Luka Tusuk Diduga Korban Pemerkosaan

Jumat, 26 Februari 2021 | 11:30 WITA
Mayat Pelajar SMA Penuh Luka Tusuk Diduga Korban Pemerkosaan

beritabali.com/ist/suara.com/Mayat Pelajar SMA Penuh Luka Tusuk Diduga Korban Pemerkosaan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Mayat pelajar yang ditemukan penuh luka tusuk berinisial MB (18) diduga korban pemerkosaan. Karena ditemukan dengan kondisi tidak menggunakan celana dan baju yang terangkat ke atas.
Mayat MB ditemukan tewas tergeletak di semak-semak di Kelurahan Oenesu, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, NTT, Kamis (25/2/2021).
Kapolsek Kupang Barat Ipda Sadikin mengatakan, MB diduga sebagai korban pemerkosaan dan pembunuhan. Dia menerangkan terdapat sejumlah luka tusuk di bagian tubuh MB. Selain itu juga terdapat luka lebah di tubuhnya. Sebelum dibunuh, MB diduga diperkosa terlebih dahulu.
"Ada juga luka tusuk di leher bagian kiri, lebam hitam di perut, lebam hitam di lutut kanan dan lebam hitam di lutut kiri," katanya dilansir dari Digtara.com -- jaringan Suara.com.
Saat ini mayat MB dibawa ke RS Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk menjalani otopsi. Diduga, MB meninggal karena diperkosa lalu dibunuh. Sebelumnya, orangtua MB, YB mengatakan, terkahir kali melihat anaknya pada Rabu (24/2/2021) pukul 13.00 Wita.
Tepatnya sebelum anaknya itu melakukan aktivitas rutin menggembala ternak sapi pada. Saat itu, MB tak kunjung pulang hingga malam hari.
Sehingga YB bersama warga mencaari MB hingga larut malam namun tidak ditemukan.Pencarian MB akhirnya dihentikan sekitar pukul 23.00 Wita saat hujan mengguyur wilayah setempat. Kemudian, YB kembali mencari anaknya bersama warga sekitar pukul 09.30 Wita saat hujan reda.
Pada pencarian tersebut, tetangga YB, Yakob Pong (50) dan Niko Oktokene (50) dikagetkan saat melihat sesosok mayat di dalam semak rerumputan. Karena takut, Yakob dan Niko langsung memberitahukan kepada ketua RT guna memastikan.
Warga pun mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut. MB ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tidak mengenakan celana. Celana pendek warna merah yang dikenakan MB sudah diturunkan ke betis. Sementara dan jaket hitam dan baju warna hitam garis abu sudah dinaikkan ke dada bagian atas.
Di lokasi kejadian ditemukan barang milik MB berupa sendal jepit milik ayah korban yang digunakan oleh korban. Selanjutnya, warga melaporkan penemuan mayat itu ke polisi di Polsek Kupang Barat dan Polres Kupang.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Mayat Pelajar SMA Penuh Luka Tusuk Korban PemerkosaanPembunuhan NTT Beritabali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV