News

Sederet Fakta di Balik PSK Jual Bayi Untuk Modal Bisnis Bir

Sabtu, 27 Februari 2021 | 11:00 WITA
Sederet Fakta di Balik PSK Jual Bayi Untuk Modal Bisnis Bir

beritabali.com/ist/suara.com/Sederet Fakta di Balik PSK Jual Bayi Untuk Modal Bisnis Bir

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Victoria Chukwube, seorang PSK di Negara Bagian Ebonyi, Nigeria harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap polisi karena berniat menjual bayinya yang baru berusia 4 bulan untuk mendapatkan modal membuka bisnis bir.
Menyadur dari Sahara Reporters Jumat (26/2/2021), Victoria semula ingin mengumpulkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Lalu perempuan yang merupakan pekerja seks komersial (PSK) ini memenuhinya dengan melakukan hubungan intim. Dia melayani 15 pria tanpa menggunakan pengaman.
"Saya memutuskan untuk mencari pelanggan (pria) untuk berhubungan seks dengan saya. Saya mengumpulkan 5 ribu naira (Rp 180 ribu) dari setiap pria yang tidur dengan saya tanpa menggunakan kondom. Saya berhubungan seks dengan 15 pria pada hari itu," ujarnya.
Saat interogasi, wanita ini menjelaskan tidak memiliki kemampuan finansial untuk merawat bayi tersebut.
"Bayi itu mengganggu bisnis saya karena saya tidak berencana untuk memiliki anak jadi, inilah mengapa saya ingin menjualnya agar saya dapat berkonsentrasi pada bisnis kedai bir saya yang akan segera saya mulai."
Kini, bayi itu sudah berada di Kementerian Urusan Wanita untuk pemeriksaan kesehatan mental agar mereka bisa mengambil tindakan lebih lanjut.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Sederet Fakta Di Balik PSK Jual Bayi Untuk Modal Bisnis Bir Bali Beritabali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV