Ekbis

HUT Kota Denpasar ke-233, Biznet Bagikan Total 16.000 Masker ke Seluruh Kecamatan

Sabtu, 27 Februari 2021 | 16:45 WITA
HUT Kota Denpasar ke-233, Biznet Bagikan Total 16.000 Masker ke Seluruh Kecamatan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dalam rangka memperingati HUT Kota Denpasar ke-233, Biznet Regional Bali mengadakan pembagian total 16.000 pcs masker di Wilayah Kota Denpasar dengan masing-masing kecamatan menerima 4.000 pcs masker.
Dedy Pramulia, selaku Regional Manager Biznet Bali mengatakan tujuan pembagian Masker di setiap Kantor Camat di Kota Denpasar ini dalam rangka menyambut HUT Kota Denpasar ke-233 dengan harapan untuk bisa saling menjaga dan tetap beraktivitas dengan protokol kesehatan.
"Di Situasi Pandemi dan PPKM saat ini kita semua dapat saling menjaga dan peduli terhadap Protokol Kesehatan salah satunya tetap menggunakan masker saat beraktivitas untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19," katanya, Sabtu (27/2/2021).
Kegiatan pembagian masker ini dimulai dimulai di Denpasar Utara pada 18 Februari 2021. Selanjutnya ke sejumlah kecamatan lainnya seperti di Denpasar Barat pada 19 Februari 2021, Denpasar Timur pada 22 Februari 2021, dan Denpasar Selatan pada 23 Februari 2021.
Pihak penerima dari masing-masing kecamatan sebagian besar mengungkapkan terima kasih atas bantuan Biznet untuk masker yang diberikan, mengingat saat pandemi Covid-19, masker memang menjadi kebutuhan utama selain pangan. Terlebih, Denpasar juga sedang melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM skala Mikro.
Seperti yang diungkapkan Camat Denpasar Selatan, I Wayan Budha, SIP, MAP yang mengucapkan terima kasih kepada Biznet. Ia berharap masker dapat didistribusikan ke area-area yg membutuhkan terutama Kelurahan Pemogan yang saat ini berada di zona merah dengan angka kasus Covid-19 tertinggi se-kecamatan.

Penulis : Tim Liputan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : HUT Kota Denpasar Biznet Bali Masker Bantuan


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV