Hukrim

Pasek Sugiarta Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Hotel

Minggu, 09 Mei 2021 | 18:35 WITA
Pasek Sugiarta Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Hotel

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Penghuni hotel Olga yang terletak di Jalan Cargo Indah 1 no 16 Denpasar Utara, Sabtu 8 Mei 2021 sekitar pukul 14.30 WITA, digegerkan penemuan jasad seorang pria bernama Komang Pasek Sugiarta (37). 
Pasek yang tinggal di Jalan Badak Agung nomor 19 Denpasar itu ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi hotel dengan menggunakan tali senar warna Biru. 
Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Pasek Suardika datang di sebuah hotel yang terletak di Jalan Cargo Indah 1 no 16 Denpasar Utara, Sabtu 8 Mei 2021 siang. Ia datang mengendarai sepeda motor Vario warna Hitam strip merah berplat Dk 5021 ABY. 
"Korban saat itu tidak menyerahkan identitas dan reception hanya mencatat nomor kamarnya menginap di kamar nomor 09 di lantai 2," ungkap Iptu Sukadi, Minggu 9 Mei 2021. 
Namun setelah menginap sebentar, Pasek Sugiarta sama sekali tidak ada keluar kamar. Hingga menjelang pukul 12.00 WITA seorang karyawan bernama Ayu mengedor pintu kamar hotel. 
"Dua orang karyawan menggedor kamar hotel tempat korban menginap tapi tidak ada jawaban dari dalam kamar," bebernya. 
Curiga tidak ada respon, karyawan mengambil kunci serep tapi tetap tidak bisa dibuka. Sehingga karyawan membuka pintu jendela dengan obeng dan palu. 
Setelah kamar hotel terbuka, para saksi kaget melihat Pasek Sugiarta sudah tergantung di belakang pintu kamar mandi dengan tali senar warna biru. Korban tewas dengan menjulurkan lidah dan mengeluarkan air liur. 
Penemuan ini dilaporkan ke Polsek Denpasar Utara dan diteruskan ke Polresta Denpasar. Tim identifikasi memeriksa jenasah korban namun tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. 
"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban murni bunuh diri tapi untuk motifnya masih didalami. Keluarga korban masih dihubungi," beber Iptu Sukadi.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Gantung Diri Tewas Pria Jalan Cargo


Collina Kawi Restaurant

Adalah salah satu tempat yang berlokasi di Tampaksiring, Gianyar, Bali sangat nyaman untuk menikmati hijaunya alam dengan pilihan kudapan yang nikmat dengan harga lokal, waktu santai sangat tepat untuk dinikmati dengan pilihan makanan yang bervariasi. Kontak : 081337774488



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV