News

Tenaga Kontrak di Pemkab Jembrana yang Tidak Produktif Akan Dipangkas

Selasa, 02 Maret 2021 | 22:00 WITA
Tenaga Kontrak di Pemkab Jembrana yang Tidak Produktif Akan Dipangkas

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Bupati Jembrana I Nengah Tamba akan mengevaluasi tenaga kontrak atau tenaga honorer di lingkup Pemkab Jembrana yang dianggap sudah melampaui batas kapasitas dan dinilai tidak efektif. 
Jika mereka tidak ingin dipangkas maka ribuan tenaga kontrak tersebut diharapkan lebih bekerja efektif dan produktif.
"Terkait tenaga kontrak di Pemkab Jembrana nanti kita akan review lagi, ini masalahnya banyak sekali masih kita lihat semuanya dulu, dan nanti kita review ulang kembali memakai asas kepatuhan, jangan sampai asal masuk diterima tidak boleh begitu harus ada ditinjau lagi," tegas Bupati Tamba Selasa (02/3/2021) usai menghadiri Sidang Paripurna II DPRD Jembrana didampingi oleh Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna.
Tentang perombakan pejabat Pelaksana Tugas (Plt), menurutnya juga perlu dievaluasi agar pekerjaannya efektif agar jangan sampai satu orang pekerjaannya banyak. Dirinya percaya diantara mereka-mereka ini masih ada yang masih bekerja efektif.

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bupati Jembrana Tenaga Kontrak Bupati Tamba Jembrana


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV