News

Demi Cinta, Bule Prancis Rela Tinggal di Gubuk Bersama Pria Lombok

Rabu, 03 Maret 2021 | 10:25 WITA
Demi Cinta, Bule Prancis Rela Tinggal di Gubuk Bersama Pria Lombok

bbn/Youtube

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Viral wanita bule asal Prancis bernama Melissa jatuh hati terhadap pria asal Lombok Indra Budiman dan rela tinggal di gubuk sederhana. 
Pertemuan dua insan ini tak disengaja. Ini terjadi di tahun 2017 lalu. Ketika itu Melissa sedang liburan ke Lombok. Ia mengunjungi restoran yang ada di sana. 
Restoran itu adalah tempat Indra bekerja. Disitulah awal pertemun Melissa dan Indra. Awalnya Melissa tidak tertarik dengan Indra, tapi semuanya berubah seiring berjalannya waktu.
Cinta pun menautkan hati keduanya. Hingga akhirnya hubungan Indra dan Melissa berlanjut ke pelaminan. Indra menikahi Melissa di tahun 2019. Kini mereka sudah dikaruniai seorang anak. 
Sejak menikah, Melissa memilih hidup bersama Indra di Lombok. Melissa tak keberatan tinggal di rumah gubuk bersama suami tercintanya itu. 
Indra dan Melissa sendiri rutin membagikan video tentang kehidupan mereka di kanal YouTube Indra Sasak. Belakangan kisah cinta keduanya pun cukup menarik perhatian publik hingga salah satu video YouTube mereka ditonton jutaan kali.
Video YouTube itu berisi momen keduanya melakukan house tour rumah orangtua Indra yang sederhana. Rumah tersebut terdiri dari tiga bangunan, yakni rumah untuk tidur, kamar mandi, serta dapur yang masih gubuk.
Melissa tidak ragu untuk memamerkan penampakan gubuk tempatnya memasak bersama ibu mertua. Ia bahkan begitu bangga dengan kursi kayu yang ada di dapur tersebut dan mengungkapkan niat untuk membawanya ke Prancis.
"Oke, so, di sini dapur. Oke, you can see the beautiful ricecooker (kamu bisa melihat penanak nasi yang indah)," ujar Melissa menerangkan satu per satu barang yang ada di dapur sederhana milik mertuanya dikutip dari Suara.com.
Kesederhanaan juga nampak di dalam rumah mereka, termasuk bagian kamar Melissa dan Indra. Dari keterangan Melissa diketahui kalau kamarnya bersama sang suami hanya seluas sekitar 6 meter persegi.
Melissa juga menunjukkan kamar mandi sederhana di rumah mereka. Bule cantik ini tidak masalah dengan kamar mandi tersebut, hanya saja sedikit kesulitan karena toiletnya jongkok. Ia mengaku tidak terbiasa memakai toilet seperti itu.

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bule Asal Prancis Lombok Gubuk Bule


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV