Hukrim

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perampokan di SPBU Benoa

Rabu, 03 Maret 2021 | 22:25 WITA
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perampokan di SPBU Benoa

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kasus perampokan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) nomor 54.801.51 di Jalan Benoa Pesanggaran, Denpasar Selatan, Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 19.54 WITA, menuai titik-terang. 
Jajaran Resmob Polresta Denpasar berhasil mengidentifikasi pelaku tunggal tersebut. Namun karena harus melakukan pembuktian mendalam, Polisi belum melakukan penangkapan. 
Hal itu disampaikan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Rabu (3/3/2021). Menurutnya, kasus perampokan di SPBU Benoa, Denpasar Selatan sudah mengarah kepada seorang pelaku. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan agar tidak terjadi kesalahan saat penangkapan. 
"Ya sudah mengarah ke seorang pelaku. Tapi kami harus membuktikan dulu," jelasnya. 
Kombes Jansen mengatakan pembuktian mendalam harus dilakukan agar saat ditangkap pelaku tidak bisa mengelak. "Makanya kami harus pastikan terlebih dahulu buktinya kuat. Saat ini sudah mengarah kepada pelaku dan masih didalami lagi bukti-bukti yang ada," tegasnya.   
Perwira melati tiga di pundak itu kembali menerangkan, untuk momen penangkapan saat ini belum pas dilakukan karena harus didalami. 
"Jadi tinggal tunggu waktu saja. Saya tak janji kapan pelaku ditangkap. Karena semua harus memerhatikan semua aspek. Intinya agar saat pelaku ditangkap tidak bisa mengelak. Tentunya harus didukung dengan barang bukti," ujarnya. 
Kombes Jansen kembali mengatakan masyarakat diminta untuk selalu waspada dalam menghadapai segala bentuk gangguan Kamtibmas. "Kepolisian membutuhkan kerjasama dalam menjaga kondusifitas keamanan," terangnya. 
Diberitakan sebelumnya, perampokan terjadi di SPBU Benoa, Denpasar Selatan, Kamis (28/1/2021). Perampok tunggal tersebut datang ke SPBU dengan mengendarai sepeda motor tanpa plat, dan berpura-pura membeli bensin. 
Namun perampok memperdaya dua pegawai SPBU dengan menodongkan pedang. Selanjutnya perampok berhasil membawa kabur uang penjualan BBM hari itu sebanyak Rp 10 juta. Aksi perampokan kedua kalinya itu viral setelah terekam kamera CCTV SPBU.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Kasus Perampokan Perampokan Di SPBU Benoa Penangkapan SPBU Benoa


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV