News

Sidak, Bupati Tamba Temukan Warga Isolasi Mandiri Tercecer Belum Dapat Bantuan

Rabu, 03 Maret 2021 | 23:10 WITA
Sidak, Bupati Tamba Temukan Warga Isolasi Mandiri Tercecer Belum Dapat Bantuan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Adanya permasalahan warga yang sedang isolasi di Desa Batuagung yang belum mendapatkan bantuan sembako, akhirnya terungkap saat Bupati Jembrana Nengah Tamba melakukan sidak usai ke sejumlah posko PPKM, Senin (01/03/2021). 
Ia mewanti-wanti jika ada sejumlah warga di Desa Batuagung Kecamatan Jembrana yang menjalani isolasi mandiri tercecer dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.
Untuk itu Bupati Tamba langsung merespon permasalahan tersebut dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako terdiri dari Beras, mie instan, minyak Goreng serta Gula Pasir diberikan kepada 14 orang penerima yang merupakan warga terdampak covid-19 dan diharuskan menjalani isolasi mandiri di rumah. "Saya mendengar laporan bahwa ada warga Desa Batuagung yang belum mendapatkan bantuan sembako, hari ini saya pastikan warga yang tercecer sudah mendapatkan paket sembako,” ujar Tamba.
Sementara Perbekel Desa Batuagung I Nyoman Sudarma mengatakan, pemberian sembako ini tetap dilaksanakan dengan memperhatikan dan mengikuti rambu-rambu antisipasi serta protokol kesehatan cegah virus Corona atau Covid-19. Bantuan ini merupakan program perlindungan sosial dan ekonomi akibat dampak covid 19.
“Kami sangat senang dan terima kasih kepada Pemkab Jembrana yang sudah memberikan bantuan kepada kepada kami yang sedang mengalami kesusahan akibat virus corona ini,” ungkap Sudarma. 

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bupati Jembrana Tercecer Bantuan Sembako Desa Batuagung Bupati Tamba


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV