News

Giliran Wartawan di Jembrana Disuntik Vaksin Covid-19

Rabu, 03 Maret 2021 | 23:55 WITA
Giliran Wartawan di Jembrana Disuntik Vaksin Covid-19

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Setelah lama menunggu kepastian untuk mendapatkan jatah vaksin akhirnya Rabu (03/03/2021) awak media di Jembrana menjalani vaksinasi Covid-19 pada gelombang kedua bertempat di lantai III Gedung Instalasi Rawat Jalan RSU Negara.
Meskipun ada keterlambatan jadwal vaksinasi untuk wartawan, pemberian vaksinasi bisa berjalan lancar. Dari pantauan di lokasi vaksinasi, waktu vaksinasi mulai jam 09.00 WITA. Sebelum masuk seluruh peserta dilakukan pemeriksaan suhu tubuh. Kemudian wartawan menyerahkan foto copy KTP untuk didata sebelum di screening dan divaksin.
Salah satu wartawan media cetak Agus Mahendra mengatakan, sebagai pekerja kuli tinta sangat berisiko tertular covid-19. Karena saat melakukan peliputan kasus covid-19 selalu bertemu dengan pasien yang menjalani isolasi mandiri dan pasien sembuh usai menjalani perawatan di ruang isolasi. Selain itu wartawan sering berinteraksi dengan publik maupun narasumber. Sehingga berpotensi mudah terpapar
"Saya berharap dengan mendapatkan vaksin ini bisa mengurangi risiko tinggi gejala covid-19," kata Agus saat menjalani observasi usai disuntik vaksin. 
Pada vaksinasi pertama di gelombang ke II ini, diikuti belasan awak media baik cetak maupun media online. 

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Vaksinasi Covid-19 Wartawan Kasus Covid-19 Jembrana


Collina Kawi Restaurant

Adalah salah satu tempat yang berlokasi di Tampaksiring, Gianyar, Bali sangat nyaman untuk menikmati hijaunya alam dengan pilihan kudapan yang nikmat dengan harga lokal, waktu santai sangat tepat untuk dinikmati dengan pilihan makanan yang bervariasi. Kontak : 081337774488



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV