Hukrim

Polisi Tembak 2 Kaki Bolit, Residivis Kasus Pencurian di 4 TKP

Minggu, 09 Mei 2021 | 18:45 WITA
Polisi Tembak 2 Kaki Bolit, Residivis Kasus Pencurian di 4 TKP

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Melawan saat ditangkap, Tim Jatanras Polresta Denpasar menembak kedua betis kaki tersangka Nyoman Alit alias Bolit (40), setelah ditangkap di seputaran Jalan Raya Kampus Jimbaran, Sabtu 8 Mei 2021. 
Tersangka Bolit yang merupakan residivis ini terlibat serangkaian pencurian di 4 TKP di wilayah Panjer, Denpasar Selatan. 
Diinformasikan, tersangka Bolit ditangkap atas laporan korbannya, Irma Safitri (46) yang mengaku rumahnya kecurian di Jalan Gunung Kalimutu Gang V nomor 4A Monang maning Denpasar Barat, Senin 22 Pebruari 2021 sekitar pukul 13.00 WITA. 
Ibu rumah tangga asal Semarang ini melaporkan kehilangan 3 buah HP yang diletakkan di dalam rumah. Korban baru pulang dari pasar sekitar pukul 13.00 Wita dan mendapati 3 buah HP dan tas miliknya yang ditaruh di atas meja makan ruang tamu raib. 
Sementara posisi pintu depan dan samping dalam keadaan terbuka. "Korban kehilangan 3 buah HP yang ditaruh di meja makan ruang tamu," ujar sumber, pada Minggu 9 Mei 2021. 
Berdasarkan laporan Polisi tersebut, Tim Jatanras Polresta Denpasar menyelidiki TKP dan memperoleh informasi pelaku berada di seputaran Jalan Raya Kampus Jimbaran. Dengan adanya informasi tersebut tim bergerak dan menangkap pelaku. Barang bukti yang diamankan dari tersangka yakni 1 buah HP dan sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol DK 4328 FAG yang digunakan beraksi.
Hasil interogasi, tersangka Bolit mengaku sudah beraksi sebanyak 4 kali. Pertama di Jalan Gunung Kalimutu mendapat 3 buah Hp dan uang tunai Rp 10 juta, TKP Jalan Sidakarya kamar kos mendapat Hp, Jalan Tukad Batanghari toko meuble mendapat HP dan di Jalan Tukad Mawa Panjer mendapat 2 HP. 
Sumber mengatakan saat ditangkap tersangka residivis ini melawan dan berupaya kabur. Sehingga petugas dari Tim Jatanras melakukan tindakan tegas menembak kedua betis kaki pria yang tinggal di Jalan Raya Suwung Batankendal No. 40 Denpasar Selatan itu. Sementara penangkapan tersangka Bolit dibenarkan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan. 
"Pelaku sudah ditangkap dan masih didalami," ungkapnya ke wartawan, Minggu 9 Mei 2021.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pencurian Residivis Polresta Denpasar Tersangka


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV