Hukrim

Ibu 4 Anak Dianiaya Pacar, Akhirnya Justru Korban Urung Melapor

Kamis, 15 April 2021 | 21:10 WITA
Ibu 4 Anak Dianiaya Pacar, Akhirnya Justru Korban Urung Melapor

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tidak terima dianiaya hingga sekujur tubuhnya memar, seorang ibu rumah tangga berinisial AP melaporkan pacarnya Ketut S ke Polsek Denpasar Timur, Selasa (13/4/2021). 
AP yang dikaruniai 4 anak itu dianiaya di kamar kosnya di Jalan Akasia Denpasar Timur. Menurut Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Tri Joko, kasus penganiayaan itu akibat salah paham. Berawal pada Selasa (13/4/2021), sekitar pukul 14.00 WITA korban menghubungi pacarnya Ketut S agar segera pulang ke kosan. 
Ia berharap agar setibanya di kos, sang pacar bisa mengantarnya ke Pasar. Namun saat dihubungi, Ketut S mengaku sedang membuat penjor menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan. Tidak berselang lama, pelaku datang ke kos korban. 
Selanjutnya korban minta diantar ke Pasar. Tapi pelaku Ketut S malah menjawabnya dengan nada tinggi. Sehingga korban sensi dan batal minta bantuan ke pacarnya tersebut. 
"Jadi, pelaku berangkat sendiri ke pasar tanpa korban," beber Kapolsek ke wartawan, Kamis (15/4/2021). 
Nah sorenya, pelaku kembali ke kos korban setelah berbelanja dari pasar. Ia membawa minuman keras jenis arak. Di kamar kos, Ketut S kembali bertanya ke korban dengan nada tinggi, perihal kenapa korban tidak jadi ke pasar. Pelaku bahkan emosi, mendorong korban setelah mencolok mata korban. 
"Pelaku emosi kepada korban sambil marah-marah," ungkapnya.  
Emosi pelaku berlanjut. Ia menganiaya pacarnya hingga mengalami memar di sekujur tubuhnya. Lantaran takut terus dianiaya, korban masuk ke dalam kamar dan tidak berani keluar. Akhirnya kasus ini dilaporkan ke Polsek Denpasar Timur untuk meminta perlindungan. 
Aparat kepolisian Polsek Dentim tiba di lokasi dan mengamankan kedua pasangan kekasih itu untuk dimintai keterangan. 
"Hanya salah paham, status mereka pacaran. Sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan korban tidak mau melapor," ujar Kapolsek.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Ibu Rumah Tangga Penganiayaan Salah Paham Pacar


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV